Jelang vs PS Sleman, Kiper Persib Minta Maung Bandung Lupakan Leg Pertama

Senin, 19 April 2021 - 10:31 WIB
loading...
Jelang vs PS Sleman, Kiper Persib Minta Maung Bandung Lupakan Leg Pertama
Kiper Persib I Made Wirawan meminta skuat Maung Bandung fokus/Foto/dok SINDOnews
A A A
SOLO - Kemenangan leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 segera dilupakan Persib Bandung. Kiper Persib I Made Wirawan meminta skuat Maung Bandung fokus pada laga leg kedua melawan PS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam WIB.

Made Wirawan tak mau terlena dengan kemenangan timnya atas PS Sleman 2-1 pada leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16 /4/2021) malam WIB. Made Wirawan memastikan siap memulai dari awal kembali dengan melupakan pertandingan pertama.

.

Meski Persib punya modal bagus melakoni laga leg kedua melawan PS Sleman, namun Made Wirawan enggan terlena dengan kemenangan tersebut. Kiper asal Bali itu pun mengajak rekan-rekannya untuk kembali bekerja keras.

Made mengatakan timnya harus melupakan hasil positif yang didapat pada leg pertama. Sebab, ancaman yang lebih besar berpeluang dihadirkan lagi oleh PSS Sleman saat berhadapan pada malam hari nanti.

Baca juga: Perlawanan UEFA Terkait Rencana Klub Elit Eropa buat Kompetisi Baru

Jika tak waspada, kans Persib untuk bisa melaju ke babak final bukan tidak mungkin bakal melayang. Karena itu, Made dan kawan-kawannya memastikan siap kerja keras pada laga leg kedua. Selain itu, Made mengaku tak ingin kecolongan.

"Kami tidak melihat hasil dari pertandingan kemarin. Kami lupakan itu. Kami akan mulai dari awal dan berusaha main lebih baik lagi dari yang kemarin agar bisa memenangkan pertandingan," ujar I Made Wirawan, sebagaimana dikutip dari laman resmi Persib, Senin (19/4/2021).

Baca juga: Derby Madrid Berakhir Tanpa Gol

"Pastinya lini depan PSS bagus, bisa cetak gol di laga kemarin. Kami akan antisipasi supaya itu tak terjadi lagi di pertandingan nanti," lanjutnya.

Saat ini, satu tiket ke babak final Piala Menpora 2021 sudah menjadi milik Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu melenggang ke babak final setelah mengalahkan PSM Makassar lewat drama adu penalti.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)