Hasil Pertandingan Sepak Bola: Kesempatan Kelima Leicester di Final Piala FA

Senin, 19 April 2021 - 06:02 WIB
loading...
Hasil Pertandingan Sepak Bola: Kesempatan Kelima Leicester di Final Piala FA
Perebutan posisi teratas Ligue 1 musim ini semakin panas. Itu bisa dilihat ketika dua tim teratas, yakni Lille dan Paris Saint Germain (PSG) saling memutar otak untuk mengamankan tiga poin / Foto: Twitter Squawka
A A A
PARIS - Perebutan posisi teratas Ligue 1 musim ini semakin panas. Itu bisa dilihat ketika dua tim teratas, yakni Lille dan Paris Saint Germain ( PSG ) saling memutar otak untuk mengamankan tiga poin.

Lille, yang bermain lebih dulu pada Sabtu (17/4/2021), gagal memperlebar keunggulan setelah ditahan imbang 1-1 melawan Montpellier. Meski hanya memetik satu poin, namun Lille tetap memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dengan nilai 70 angka.

BACA JUUGA: Greenwood Samai Rekor Rooney, Man United Tekuk Burnley

Selang sehari kemudian, giliran PSG yang memulai laga pekan ke-33. Menjamu Saint-Etienne di Parc des Princes, Minggu (18/4) malam WIB, tim besutan Mauricio Pochettino menang lewat drama lima gol alias 3-2.

Hasil positif tersebut membuat PSG saat ini hanya terpaut satu angka dari Lille selaku pemuncak klasemen sementara Ligue 1. Artinya, perjalanan dua kesebelasan menuju panggung juara Ligue 1 musim ini semakin seru mengingat laga tinggal menyisakan lima pertandingan lagi.

BACA JUGA: Saling Berbalas Gol, Laga Napoli vs Inter Tanpa Pemenang

Tak hanya di Ligue 1 saja. Kompetisi sepak bola di Serie A juga menghadirkan banyak drama. Juventus misalnya. Klub yang berstatus sebagai juara bertahan ini harus puas kehilangan angka sempurna lantaran Si Nyonya Tua dikalahkan Atalanta.

Kondisi membuat posisi Juventus di empat besar Serie A terancam. Pasalnya, mereka hanya terpaut dua angka dari Napoli.

Napoli gagal memetik tiga poin sempurna setelah bermain imbang melawan Inter Milan dengan skor 1-1. Di kompetisi lain, Leicester City bakal menantang Chelsea di final Piala FA musim ini.

Kepastian itu didapat setelah Leicester menang 1-0 atas Southampton. Gol semata wayang The Foxes dicetak Kelechi Iheanacho pada menit 55.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)