Jelang PS Sleman vs Persib, Dejan Antonic Siapkan Algojo

Senin, 19 April 2021 - 14:01 WIB
loading...
Jelang PS Sleman vs Persib, Dejan Antonic Siapkan Algojo
PS Sleman tak ingin membuang peluang tampil di final/Foto/pssleman.id
A A A
SOLO - PS Sleman tak ingin membuang peluang tampil di final. Pelatih Dejan Antonic menyiapkan pasukan yang siap tampil total melawan Persib Bandung pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam WIB.

PS Sleman akan memaksakan kemenangan. Bahkan sudah menyiapkan algojo jika pertandingan harus ditentukan dengan adu penalti. Dejan Antonic optimistis timnya menembus babak final Piala Menpora 2021.



Dejan Antonic mencari cara demi memenangkan laga leg kedua kontra Persib Bandung di babak semifinal Piala Menpora 2021. Super Elang Jawa -julukan PSS Sleman- menelan pil pahit pada leg pertama, setelah dikalahkan Persib 1-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16 /4/2021) malam WIB.

Laga leg kedua pun akan jadi sangat penting bagi PSS Sleman. Dejan Antonic yang tak mau kehilangan kesempatan untuk membawa PSS Sleman melenggang ke babak final pun memastikan bahwa persiapan matang serta evaluasi sudah dilakukan di timnya. Dengan begitu, dia berjanji PSS Sleman akan bermain ngotot dan maksimal demi merebut tiket final.

Baca juga: Perlawanan UEFA Terkait Rencana Klub Elit Eropa buat Kompetisi Baru

“Untuk saat ini, kondisi anak-anak sudah oke, hanya ada beberapa yang tidak bisa dimainkan besok,” ujar Dejan Antonic, sebagaimana dikutip dari laman resmi PSS Sleman, Senin (19/4/2021).

“Tapi untuk yang lain akan tampi maksimum di pertandingan besok. Kita pasti cari cara untuk masuk ke final,” lanjutnya.

Baca juga: Derby Madrid Berakhir Tanpa Gol

Lebih jauh soal persiapan yang dilakukan PSS Sleman, Dejan Antonic mengaku juga sudah mengantisipasi adanya adu penalti menentukan tim yang lolos ke babak final. Dengan begitu, Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan sudah siap menghadapi semua hal yang terjadi dalam laga.

“Untuk penalti juga sudah disiapkan. Kita percaya kita bisa ke final dan kita harus menang. Hal utama adalah fokus dulu, menang atau penalti supaya kita lolos,” jelas Dejan Antonic.

Saat ini, satu tiket ke babak final Piala Menpora 2021 sendiri sudah dipastikan menjadi milik Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu melenggang ke babak final setelah mengalahkan PSM Makassar lewat drama adu penalti.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)