Ultah ke-91, PSSI Banjr Ucapan Selamat dari klub Liga 1 dan Pemain Timnas

Senin, 19 April 2021 - 17:05 WIB
loading...
Ultah ke-91, PSSI Banjr Ucapan Selamat dari klub Liga 1 dan Pemain Timnas
Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) baru saja berulang tahun ke-91. Ucapan selamat terus mengalir dari klub-klub sepak bola di Indonesia. Foto: twitter
A A A
JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia ( PSSI ) baru saja berulang tahun ke-91 pada hari ini atau Senin (19/4/2021). Ucapan selamat terus mengalir dari klub-klub sepak bola di Indonesia, khususnyadari Liga 1 dan pemain Timnas.



Mulai dari Bali United, PSM Makassar, Persela Lamongan, Semen Padang, dan masih banyak lagi menuliskan pesan khusus di media sosial yang ditujukan kepada PSSI. Bukan hanya menyampaikan selamat, mereka juga kompak memberikan doa kepada induk sepak bola Indonesia tersebut.

Salah satunya dituliskan Bali United di akun Twitter resmi klub, @baliutd. Dalam cuitannya, pihak Bali United tak lupa mendoakan agar PSSI semakin berjaya. “Selamat ulang tahun untuk PSSI ke-91. Semoga semakin jaya,” cuit Bali United di akun Twitter mereka yang dibarengi emoji hati.



Selain Bali United, ada juga Borneo FC Samarinda yang membuat unggahan khusus di hari ulang tahun PSSI. Sembari memamerkan foto logo PSSI, ucapan selamat dan doa disampaikan tim berjuluk Pesut Etam itu.

“Dirgahayu PSSI. Usia yang semakin tua, semoga apa yang diinginkan masyarakat sepak bola Indonesia bisa terkabul. Amiiin,” tulis Borneo FC di akun Twitter, @pusamaniaborneo, Senin (19/4/2021).

Selain dari dua klub tersebut, ada juga Madura United yang menyapaikan ucapannya lewat cuitan di Twitter. Pihak Madura United sangat berharap PSSI bisa semakin jaya dan sukses dengan bertambahnya usaia.

“Dirgahayu PSSI ke-91 tahun! Semoga semakin jaya, semakin sukses, dan semakin profesional dalam memajukan sepakbola Indonesia. Mari bersama #MeraihImpian,” cuit Madura United.

Ucapan selamat juga disampaikan sejumlah pemain dari Timnas Indonesia diantaranya Pratama Arhan, Rizky Ridho, dan Nadeo Wargawinata. Timnas Indonesia wanita juga tidak ingin ketinggalan, yang diwakili Safira Ika dan Hanipa Halimatusyadiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)