Marc Marquez Mengaku Menderita Sepanjang Balapan di Portimao

Senin, 19 April 2021 - 21:01 WIB
loading...
Marc Marquez Mengaku Menderita Sepanjang Balapan di Portimao
Marc Marquez menderita sepanjang balapan/Foto/Twitter
A A A
PORTIMAO - Kembali ke lintasan membuat Marc Marquez senang. Tapi, pembalap Repsol Honda itu belum bisa menikmati balapan di MotoGP Portugal 2021. Bahkan Marquez mengaku menderita sepanjang balapan.

MotoGP Portugal 2021 menjadi seri seri lomba yang sangat spesial bagi Marquez. Dia kembali merasakan sensasi balapan usai menepi cukup lama karena cedera. Tapi, Marquez mengatakan belum bisa sepenuhnya dinikmati balapan di Sirkuit Portimao, Portugal tersebut.

.

Marquez bukannya tak senang karena bisa balapan di GP Portugal. Ia justru bahagia karena akhirnya bisa berlomba lagi setelah hampir sembilan bulan lamanya ia berdiam diri di rumah dan hanya menyaksikan balapan dari layar televisinya.

Lantas apa yang membuat Marquez justru tetap merasa tak nyaman dan tidak menikmati balapan MotoGP Portugal yang berlangsung pada Minggu 18 April 2021 tersebut? Hal yang membuat Marquez tak bisa menikmati balapan GP Portugal itu karena ia merasa kesakitan di sepanjang race.

.

Cedera lengan kanan yang menimpanya di MotoGP Spanyol 2020 pada Juli lalu nyatanya belum sembuh sepenuhnya. Marquez masih merasa kesakitan dan hal itulah yang membuat The Baby Alien tak bisa menikmati balapan sepenuhnya.

Untuk bisa mengurangi rasa sakit pada bahu kanannya itu, Marquez bahkan sampai mengkonsumsi pain killer atau obat penawar rasa sakit sebelum balapan MotoGP Portugal 2021 berlangsung. Namun, itu tak cukup untuk bisa menghilangkan sakit di bahunya tersebut.

.

Marquez mengaku sangat menderita di sepanjang balapan. Untungnya ia bisa mencapai finis dan menempati posisi ketujuh di balapan seri ketiga MotoGP 2021 tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)