Detik-Detik Andrey Fedosov Robohkan Majidov di Ronde Pertama

loading...
Detik-Detik Andrey Fedosov Robohkan Majidov di Ronde Pertama
Detik-Detik Andrey Fedosov Robohkan Majidov di Ronde Pertama. Foto: World Boxing News
FLORIDA - Dunia tinju kelas berat sedang dihebohkan oleh Andrey Fedosov — petinju Rusia yang merobohkan Mahammadrasul Majidov di ronde pertama. Fedosov hanya butuh 84 detik untuk mengakhiri perlawanan Majidov.

Bertanding di Seminole Hard Rock Hotel and Casino di Florida, Minggu (18/4) waktu setempat, Majidov sebetulnya lebih diunggulkan menang. Namun, Andrey Fedosov yang menyandang predikat underdog justru tampil ganas.

Saat ronde pertama baru dimulai, Fedosov mendaratkan pukulan di wajah Majidov hingga petinju asal Azerbaijan itu tersungkur. Saat mencoba untuk bangun dan kembali bertarung, Majidov kembali menerima pukulan di bagian wajah yang membuatnya KO.

Baca Juga: 2 Kali Ambruk, Magomedrasul Majidov Kalah KO dengan Kaki Cedera

Menurut catatan, pertarungan itu menjadi salah satu duel tinju kelas berat paling singkat dalam sejarah olahraga. Andrey Fedosov hanya membutuhkan waktu 84 untuk merobohkan sang lawan.

Setelah pertarungan singkat itu, Andrey Fedosov menyebut lawan tak siap bertarung. Kaki Majidov salah mendarat saat pertama kali menerima pukulan yang membuatnya roboh.



“Pertama kali saya menjatuhkannya, saya tahu dia terluka,” kata Andrey Fedosov dikutip WBN.

Dalam situasi itu, di sisi luar ring, pelatih Andrey Fedosov berteriak memberi instruksi— memintanya untuk memburu Majidov. Andrey Fedosov pun mengejarnya untuk mendaratkan pukulan kedua.

“Saya melakukannya (instruksi pelatih, red). Lihat apa yang terjadi.” kata Andrey Fedosov

Sementara itu, pelatih Majidov mengkonfirmasi pasca pertarungan bahwa sendi Majidov rusak. Itu adalah kekalahan pro pertama Majidov dalam pertarungan keempatnya setelah meng-KO Tom Little dalam laga tambahan Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr pada 2019.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top