Ditahan Leeds United, Liverpool Gagal Langkahi Chelsea

Selasa, 20 April 2021 - 04:10 WIB
loading...
Ditahan Leeds United, Liverpool Gagal Langkahi Chelsea
Liverpool gagal meraup tiga poin saat dijamu Leeds United/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Liverpool gagal meraup tiga poin saat dijamu Leeds United di Elland Road pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris 2020/2021 , Senin (19/4/2021) malam waktu lokal atau Selasa (20/4/2021) dini hari WIB. Pasukan Juergen Klopp harus rela berbagi angka setelah hanya bermain imbang 1-1.

Liverpool sempat unggul lebih dulu melalui Sadio Mane pada menit ke-31. Namun, keunggulan The Reds tidak bertahan dan Diego Llorente embuat kedudukan imbang menejlang akhir laga atau menit ke-87.



Hasil ini membuat The Reds -julukan Liverpool- tertahan di posisi keenam pada klasemen sementara Liga Primer 2020/2021 dengan koleksi 53 poin. Liverpool gagal melangkahi Chelsea di peringkat 5 dengan 54 angka dalam 31 laga.

Jalannya pertandingan pada babak pertama, meski bertindak sebagai tim tamu, Liverpool cukup percaya diri untuk langsung membangun serangan. Trent Alexandar-Arnold bermain sedikit ke depan untuk memberikan suplai dari sisi lapangan.



Tak berselang lama, Diogo Jota gantian memberikan tekanan ke lini pertahanan Leeds United. Akan tetapi, para pemain bertahan tuan rumah masih cukup disiplin untuk menghalau serangan.

Sadio Mane akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-31. Berawal dari kerja sama Diogo Jota dan Trent Alexander-Arnold, bola kemudian dikirim ke Mane yang berdiri tepat dan langsung menceploskan bola ke gawang.

Leeds yang tertinggal belum terlihat menyerah. Patrick Bamford dan rekan-rekan begitu berambisi untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi, skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua berlangsung cukup ketat setelah kedua tim terlibat jual beli serangan sejak menit-menit awal. Liverpool kembali bermain dengan tempo cepat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)