7 Petinju Muda Terbaik Calon Juara Dunia Kelas Berat Masa Depan

loading...
7 Petinju Muda Terbaik Calon Juara Dunia Kelas Berat Masa Depan
7 Petinju Terbaik Calon Juara Kelas Berat Masa Depan/The Sun
7 petinju muda terbaik calon juara dunia Kelas Berat masa depan yang diprediksi SunSport akan bertarung memperebutkan gelar dalam beberapa tahun mendatang. Mereka diprediksi akan mengganggu hegemoni duo Raja Kelas Berat Anthony Joshua dan Tyson Fury di masa depan.

Joshua dan Fury akan menjalani pertarungan unifikasi tinju Kelas Berat senilai £ 200 juta untuk menentukan siapa juara sejati di divisi elite tinju. Berikut petinju Kelas Berat yang akan menjadi bintang baru di tahun-tahun mendatang.

Filip Hrgovic
Umur: 28
Rekor: 12-0 [10 KO]
Dari: Kroasia

Hrgovic bukanlah ayam musim semi tetapi segar dalam istilah tinju profesional setelah fokus pada karir amatirnya. Seperti banyak petarung dalam laga tambahan Anthony Joshua vs Andy Ruiz 2, dia terlihat berbeda dari biasanya di Arab Saudi pada Desember 2019. Dia telah mengalahkan Alexandre Kartozia dan Rydell Booker. The Animal juga memiliki nama yang solid seperti Kevin Johnson dan Eric Molina dalam rekornya - seperti Brit Tom Little.

Karier amatir Hrgovic memuncak dengan medali perunggu di Olimpiade 2016 dengan rekor 74-15. Terlihat sebagai pewaris Eropa Timur untuk Wladimir Klitschko, Hrgovic memiliki tangan kanan yang berbahaya tetapi tidak memiliki kecepatan atau kelincahan yang dibanggakan oleh beberapa rekannya.



Tony Yoka
Umur: 28
Rekor: 9-0 [Tujuh KO]
Dari: Prancis

Raksasa Kelas Berat itu kalah dalam lima pertarungan amatir pertamanya - melawan Hrgovic dan Erislandy Savon - tetapi merebut emas Olimpiade 2016 menang atas Joe Joyce dalam keputusan yang sangat kontroversial.

Baca Juga: 2 Kali Ambruk, Magomedrasul Majidov Kalah KO dengan Kaki Cedera

Tetapi karir profesionalnya terhambat oleh larangan setelah dia melewatkan tiga tes doping selama periode 12 bulan. Kemenangan sepihak atas Dave Allen mungkin adalah kemenangan Yoka yang paling mengesankan hingga saat ini. Prospeknya sama tingginya dengan Deontay Wilder, tetapi berada di urutan ke-17 untuk sebagian besar pertarungan dan kelebihan kecepatan tangan kilat.

Daniel Dubois
Umur: 23
Rekor: 15-1 (14 KO)
Dari: Inggris



Masa depan bintang muda The Peacock Gym dalam daftar ini tergantung pada keseimbangan setelah dia dihentikan secara brutal oleh Joe Joyce pada bulan November. Kemenangan di sana akan melambungkannya ke perebutan gelar dunia untuk akhir 2021-2022. Sayang, kekalahan telak melawan Juggernaut telah mengembalikan kareirnya sambil meningkatkan kredensial Joyce sendiri yang sempat diremehkan.

Dengan pengalaman amatir yang sangat sedikit, Dubois belajar sambil bekerja, dengan cepat, dan dia akan sangat ingin kembali ke ring dengan cara yang meyakinkan secepat mungkin untuk membuktikan bahwa dia adalah prospek Kelas Berat terpanas.

Nathan Gorman adalah ujian terbesarnya sebelum Joyce - untuk gelar Inggris - dan dia dibongkar dalam lima ronde. Mike Tyson Baru masih berpeluang untuk mengembalikan reputasinya sebagai petinju raja KO.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top