7 Petinju Muda Terbaik Calon Juara Dunia Kelas Berat Masa Depan

Selasa, 20 April 2021 - 07:35 WIB
loading...
7 Petinju Muda Terbaik Calon Juara Dunia Kelas Berat Masa Depan
7 Petinju Terbaik Calon Juara Kelas Berat Masa Depan/The Sun
A A A
7 petinju muda terbaik calon juara dunia Kelas Berat masa depan yang diprediksi SunSport akan bertarung memperebutkan gelar dalam beberapa tahun mendatang. Mereka diprediksi akan mengganggu hegemoni duo Raja Kelas Berat Anthony Joshua dan Tyson Fury di masa depan.

Joshua dan Fury akan menjalani pertarungan unifikasi tinju Kelas Berat senilai £ 200 juta untuk menentukan siapa juara sejati di divisi elite tinju. Berikut petinju Kelas Berat yang akan menjadi bintang baru di tahun-tahun mendatang.

Filip Hrgovic
Umur: 28
Rekor: 12-0 [10 KO]
Dari: Kroasia

Hrgovic bukanlah ayam musim semi tetapi segar dalam istilah tinju profesional setelah fokus pada karir amatirnya. Seperti banyak petarung dalam laga tambahan Anthony Joshua vs Andy Ruiz 2, dia terlihat berbeda dari biasanya di Arab Saudi pada Desember 2019. Dia telah mengalahkan Alexandre Kartozia dan Rydell Booker. The Animal juga memiliki nama yang solid seperti Kevin Johnson dan Eric Molina dalam rekornya - seperti Brit Tom Little.

Karier amatir Hrgovic memuncak dengan medali perunggu di Olimpiade 2016 dengan rekor 74-15. Terlihat sebagai pewaris Eropa Timur untuk Wladimir Klitschko, Hrgovic memiliki tangan kanan yang berbahaya tetapi tidak memiliki kecepatan atau kelincahan yang dibanggakan oleh beberapa rekannya.

Tony Yoka
Umur: 28
Rekor: 9-0 [Tujuh KO]
Dari: Prancis

Raksasa Kelas Berat itu kalah dalam lima pertarungan amatir pertamanya - melawan Hrgovic dan Erislandy Savon - tetapi merebut emas Olimpiade 2016 menang atas Joe Joyce dalam keputusan yang sangat kontroversial.



Tetapi karir profesionalnya terhambat oleh larangan setelah dia melewatkan tiga tes doping selama periode 12 bulan. Kemenangan sepihak atas Dave Allen mungkin adalah kemenangan Yoka yang paling mengesankan hingga saat ini. Prospeknya sama tingginya dengan Deontay Wilder, tetapi berada di urutan ke-17 untuk sebagian besar pertarungan dan kelebihan kecepatan tangan kilat.

Daniel Dubois
Umur: 23
Rekor: 15-1 (14 KO)
Dari: Inggris
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3138 seconds (0.1#10.140)