7 Bintang Liga Primer Main Tarkam Demi Cintanya pada Sepak Bola

Selasa, 20 April 2021 - 07:46 WIB
loading...
7 Bintang Liga Primer Main Tarkam Demi Cintanya pada Sepak Bola
7 Bintang Liga Primer Rela Main Tarkam Usai Sinarnya Meredup
A A A
7 Bintang Liga Primer rela main tarkam demi menunjukkan kecintaan pada permainan sepak bola termasuk Joe Cole, Scholes dan Gascoigne. Siapa saja mereka?

Joe Cole mengambil sepatunya dari lemari dan tampil untuk Belstone FC di non-liga akhir pekan lalu. Tapi dia bukan mantan bintang Liga Premier pertama yang menunjukkan kecintaannya pada permainan sepak bola dengan bermain di divisi bawah.



Beberapa pemain hebat menyelesaikan petualangan dari non-liga ke Liga Premier - yang paling terkenal adalah Jamie Vardy. Namun, ada beberapa yang memilih pergi ke arah lain dan tidak bisa menahan diri untuk menjauh dari permainan profesional ketika mereka melewati masa jayanya.

Joe Cole - Belstone FC

Kita mulai dengan pahlawan Inggris yang punya 56 cap, yang bermain untuk klub Hertfordshire ketika dia diminta oleh teman dan manajernya Aaron Lincoln untuk bermain dalam pertandingan. Dia tampil di 45 menit pertama saat dia membantu Belstone menang 2-1. Cole tidak mencetak gol tetapi punya peluang setelah bola membentur tiang .

Paul Scholes – Royton Town


Anggota lain dari skuad Euro 2004 Inggris, Paul Scholes, juga menukar kemewahan dan glamornya Liga Premier dengan non-liga. Scholes yang terlihat agak gemuk membela Royton Town dalam pertandingan Liga Premier Manchester melawan Stockport Georgia pada 2018 tetapi tidak bisa mencegah kekalahan 1-0.Lebih buruk lagi, tim divisi 11 itu kemudian mendepak mantan gelandang Manchester United itu ketika mereka kembali memiliki kekuatan penuh.

Paul Gascoigne - Abbey Windows / Boston United

Gascoigne adalah pahlawan bangsa pada tahun 1990 saat Inggris mencapai semifinal Piala Dunia. Mantan bintang Newcastle, Tottenham dan Lazio itu meninggalkan Burnley pada 2002 sebelum bergabung dengan Gansu Tianma di China.

Gazza kemudian kembali bergabung dengan Boston United pada 2004 sebagai pemain-pelatih di Lincolnshire, setahun sebelum masa jabatannya selama 39 hari sebagai bos Kettering Town. Satu dekade kemudian, Gascoigne mengeluarkan sepatunya lagi untuk tampil di Abbey Windows di Divisi Empat Liga Minggu Bournemouth.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)