Ini 5 Kandidat Pengganti Jose Mourinho di Tottenham

Selasa, 20 April 2021 - 10:05 WIB
loading...
Ini 5 Kandidat Pengganti Jose Mourinho di Tottenham
Jose Mourinho dipecat Tottenham Hotspur/Foto/mirror.co.uk
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur resmi memecat Pelatih Jose Mourinho , Senin (19/4/2021). The Special One hanya 17 bulan melatih Spurs setelah gagal membawa Harry Kane dkk meraih trofi.

Langkah pemecatan Mourinho diambil setelah The Lilywhites -julukan Tottenham- menelan hasil minor dalam sederet laga terakhirnya di berbagai kompetisi.

.

Selama musim 2020/2021 pula, Mourinho telah menelan 13 kekalahan di semua kompetisi. Itu menandai catatan terburuk dalam kariernya sebagai manajer. Dalam 86 pertandingan bersama Tottenham, Mourinho cuma bisa mempersembahkan 44 kemenangan.

.

Sejumlah nama pengganti Mourinho di Tottenham pun bermunculan. Mulai Massimiliano Allegri hingga Maurizio Sarri. Lalu, siapa sosok yang pantas memimpin Tottenham? Berikut lima kandidat seperti dilansir Sportskeeda.

5. Massimiliano Allegri

Mantan pelatih Juventus dan AC Milan ini sudah menganggur sejak musim panas 2019 lalu. Massimiliano Allegri sempat digosipkan bakal melanjutkan karier di Liga Primer Inggris.

Namun nyatanya, belum ada klub yang mempekerjakan pelatih berusia 53 tahun ini. Peluang Allegri untuk menangani klub Inggris pun terbuka, jika Tottenham menunjuknya untuk menggantikan Mourinho.

4. Rafael Benitez
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)