Thomas Tuchel: European Super League Bikin Fokus Pemain Chelsea Terbelah

Selasa, 20 April 2021 - 15:01 WIB
loading...
Thomas Tuchel: European...
Thomas Tuchel mengakui perhatian pemainnya terbelah/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Pelatih Thomas Tuchel mengakui keterlibatan Chelsea di European Super League atau Liga Super Eropa berpotensi mengalihkan perhatian para pemainnya saat mereka mengejar kesuksesan domestik dan Eropa di sisa musim ini.

Chelsea adalah salah satu dari enam klub Liga Primer Inggris yang terlibat dalam rencana digelarnya Liga Super Eropa. Sebanyak 12 klub elite Eropa dipastikan ambil bagian, dan mereka mengumumkan itu pada Minggu (18/4/2021) malam waktu Eropa.

.

Tuchel tahu tentang rencana itu dan, berbicara keesokan harinya. Dia percaya klub "membuat keputusan yang tepat". Namun, pelatih Jerman itu juga cemas hal itu mengganggu fokus skuatnya dalam upaya tampil maksimal di semifinal Liga Champions 2020/2021, final Piala FA, dan perjuangan untuk finis di empat besar Liga Primer 2020/2021.

Chelsea akan menjamu Brighton & Hove Albion pada pekan ke-32 Liga Primer 2020/2021 di Stamford Bridge, Selasa (20/4/2021) malam waktu lokal atau Rabu (21/4/2021) pukul 02.00 WIB.

.

"Mungkin lebih baik untuk menjaga jarak dan tidak memberikan pendapat kita atau kehilangan akal tentang hal ini. Kami harus berjuang untuk tujuan yang kami miliki musim ini. ”

Tuchel menolak untuk mengatakan apakah Tammy Abraham akan menjadi bagian dari skuat melawan Brighton setelah striker itu dicoret saat The Blues menang melawan Manchester City di Wembley pada hari Sabtu.

Abraham tidak tampil lagi sejak bermain imbang 1-1 dengan Southampton pada 20 Februari, sebagian karena cedera pergelangan kaki tetapi juga karena dia di luar dari rencana manajernya.

Abraham sedang mempertimbangkan masa depannya dan meskipun Tuchel menghargai pemain berusia 23 tahun itu mungkin merasa frustrasi, dia telah memanggilnya untuk terus berjuang untuk posisinya.

“Saya benar-benar memahami bahwa dia khawatir, sedih dan mungkin marah kepada saya, tetapi Anda harus mengesampingkan ego Anda,” katanya. “Inilah yang kami tuntut darinya, tetapi juga yang membuatnya mendapat banyak pujian karena dia tidak mengecewakan siapa pun."
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)