Heboh Tyson Fury Berduel dengan Terpidana Pembunuh!

loading...
Heboh Tyson Fury Berduel dengan Terpidana Pembunuh!
Heboh Tyson Fury Berduel dengan Terpidana Pembunuh!/The Sun
Juara dunia tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury membuat heboh saat berduel dengan terpidana pembunuh dalam persiapannya menjelang pertarungan unifikasi melawan Anthony Joshua . The Gypsy King diuji Ty Mitchell, petinju yang dipenjara selama tujuh tahun karena pembunuhan.

Mitchell yang berusia 30 tahun harus mendekam di penjara setelah dia membunuh seorang mahasiswa, Jagdip Randhawa, 19 tahun, dengan satu pukulan pada Oktober 2011. Dia dibebaskan pada 2016 dan memiliki lisensi bertinju hingga Desember.

Namun minggu lalu dia memposting rekaman dirinya dan pertarungan dengan Fury di Morecambe, Lancs, dengan caption: "Kami senang sekali."

Baca Juga: 7 Petinju Muda Terbaik Calon Juara Dunia Kelas Berat Masa Depan

Ayah pelatih tinju, Clifton Mitchell, sebelumnya mengatakan pukulan fatal putranya adalah ’’kecelakaan aneh”. Dia menambahkan: ’’Dia bukan penjahat, dia masih kecil ketika itu terjadi… tinju adalah satu-satunya keahliannya.’’

’’Anakku akan bertarung lagi.Dia akan tetap memegang lisensi hingga Desember tahun ini.’’



Sedangkan dari keluarga korbannya, dari Hounslow, London Barat, menolak berkomentar. Tapi mereka sebelumnya mengecam kembalinya Mitchell ke tinju dan ingin dia dilarang secara permanen.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top