Cadiz Pakai Kaos Anti Liga Super Eropa Lawan Real Madrid

Rabu, 21 April 2021 - 12:02 WIB
loading...
Cadiz Pakai Kaos Anti Liga Super Eropa Lawan Real Madrid
Gelombang protes terus disuarakan suporter dan beberapa klub di Eropa terkait pembentukan European Super League (ESL). Setelah Leeds United, kini giliran Cadiz yang akan mengenakan kaos anti Liga Super Eropa / Foto: twitter Cadiz
A A A
MADRID - Gelombang protes terus disuarakan suporter dan beberapa klub di Eropa terkait pembentukan European Super League (ESL). Setelah Leeds United, kini giliran Cadiz yang akan mengenakan kaos anti Liga Super Eropa saat menjamu Real Madrid di Estadio Ramon de Carranza, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB.

Leeds diketahui mengenai kaos bertuliskan 'Football Is For The Fans' pada bagian belakang. Sementara di bagian depan kaos berwarna putih tersebut bertuliskan 'Earn It'.

BACA JUGA: European Super League Demi Menyelamatkan Sepak Bola, Ini Alasan Florentino Perez

Menurut laporan Marca, Selasa (20/4/2021), Cadiz juga akan memberikan sikap yang sama seperti Leeds United. Mereka akan mengenakan kaos yang menggambarkan anti Liga Super Eropa.

BACA JUGA: Chelsea Gabung di Liga Super Eropa, Tuchel Percayai Keputusan Klub

"Liga Super? Sepak bola adalah milik semua orang," pesan di kaos Cadiz.

Tak hanya Cadiz saja. Dua klub La Liga Spanyol lainnya, yakni Osasuna dan Valencia juga bakal menunjukkan solidaritasnya untuk menolak pembentukan Liga Super Eropa. Dua klub tersebut akan menggunakan pesan yang sama seperti yang digunakan Leeds United.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)