Chelsea Cuma Pungut Satu Poin di Stamford Bridge

Rabu, 21 April 2021 - 04:15 WIB
loading...
Chelsea Cuma Pungut Satu Poin di Stamford Bridge
Chelsea cuma naik satu peringkat di klasemen sementara Liga Primer Inggris 2020/2021. Kepastian itu didapat setelah pasukan Thomas Tuchel ditahan imbang 1-1 melawan Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge, Rabu (21/4) dini hari WIB / Foto: Twitter Premi
A A A
LONDON - Chelsea cuma naik satu peringkat di klasemen sementara Liga Primer Inggris 2020/2021. Kepastian itu didapat setelah pasukan Thomas Tuchel ditahan imbang 0-0 melawan Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge, Rabu (21/4) dini hari WIB.

Chelsea tampil penuh percaya diri saat berhadapan melawan Brighton. Maklum, The Blues belum pernah terkalahkan dalam 14 pertandingan sejak pertemuan pertama pada Januari 1933.

BACA JUGA: Sergio Aguero Sebentar Lagi Jadi Pengganti Lionel Messi di Barcelona?

Tapi kepercayaan diri Chelsea tak sepenuhnya sesuai rencana. Pasalnya, Brighton mampu memberikan perlawanan yang sengit di pertandingan ini.

Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol. Di babak kedua, Chelsea yang membidik tiga poin untuk merangkak naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris mencoba untuk menggempur pertahanan tim tamu.

BACA JUGA: Mourinho Ogah Nganggur Lama-lama, Ingin Segera Latih Klub Lagi

Tapi pertahanan Brighton sangat solid sehingga Chelsea gagal menggetarkan gawang lawan. Di menit akhir, tim tamu terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Ben White diusir wasit.

Unggul dalam jumlah pemain tak mampu mengubah situasi. Skor kacamata alias 0-0 tak berubah. Dengan hasil imbang ini, Chelsea hanya merangkak satu peringkat ke posisi keempat dengan raihan 55 poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6083 seconds (0.1#10.140)