Conor McGregor Mau Beli Manchester United, Ini Faktanya

Rabu, 21 April 2021 - 23:42 WIB
loading...
Conor McGregor Mau Beli Manchester United, Ini Faktanya
Conor McGregor Mau Beli Manchester United, Cek Faktanya/The Sun
A A A
Conor McGregor mengisyaratkan membeli Manchester United di saat harga saham hancur setelah Ed Woodward mundur di tengah kekacauan Liga Super Eropa . Hubungan Woodward selama 16 tahun dengan Man United berakhir menyusul reaksi keras terhadap pengumuman European Super League (ESL) hari Minggu lalu.

Diyakini Woodward mungkin keluar dari pekerjaannya karena suatu prinsip, menjadikannya sosok sepak bola paling signifikan untuk mengambil sikap. Ada laporan Glazers, yang memiliki United, bisa mengikutinya.



Nah, di tengah chaos ESL, superstar UFC Conor McGregor mengunggah ke Twitter menanyakan penggemar apakah dia harus turun tangan untuk mengambil alih Setan Merah. Jagoan MMA asal Irlandia itu menulis: ’’Hai teman-teman, saya sedang berpikir untuk membeli Manchester United! Bagaimana menurut Anda?’’

Tweet nakal McGregor muncul saat reporter Sky Sports Bryan Swanson mengungkapkan bahwa harga saham United menurun. Saham turun 6,60 persen menjadi USD16,12 sore ini.United yakin reaksi awal terhadap pengumuman ESL pada akhirnya akan mereda.



Dan mereka ingin bekerja sama dengan Liga Premier untuk memastikan pertandingan domestik tidak akan terpengaruh. Tapi respons dari fans dan 14 klub tersisa di Liga Inggris yang tidak bisa bernegosiasi jelas memberikan efek yang sangat besar.

Dan seluruh proyek sekarang dalam bahaya, dengan laporan yang mengklaim bos Juventus Andrea Agnelli juga telah mengundurkan diri. Memang, dalang ESL Florentino Perez dari Real Madrid juga disebut-sebut akan mendapat tekanan malam ini.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)