Ben Askren Kecam Wasit Usai Dipukul KO Jake Paul di Ronde 1

loading...
Ben Askren Kecam Wasit Usai Dipukul KO Jake Paul di Ronde 1
Ben Askren Kecam Wasit Usai Dipukul KO Jake Paul di Ronde 1/The Sun
Ben Askren mengecam wasit usai dipukul KO Jake Paul di ronde pertama dalam pertarungan tinju yang menghebohkan. Mantan petarung UFC itu marah karena wasit mengakhiri pertarungan setelah dirobohkan Jake Paul di ronde pertama.

Askren yang kecewa sudah mengatakan kepada wasit bahwa dia siap untuk melanjutkan pertarungan. Mantan pemegang sabuk Bellator dan ONE Championship itu dirobohkan Jake Paul, YouTuber yang menjalani karier tinju pro.

Baca Juga: Evander Holyfield Ogah Bully Mike Tyson: Aku 2 Kali Kalahkan Mike

Askren sebenarnya bisa bangkit di hitungan kedelapan, tapi wasit memutuskan pertarungan tidak bisa dilanjutkan dengan keselamatannya. ’’Saya pikir saya siap untuk bertarung; saya memberi tahu orang itu bahwa saya siap untuk bertarung,’’keluhnya.

’’Dia memukulku cukup keras untuk menjatuhkanku. Aku bangkit, dan wasit berkata, 'Kamu tidak bangun cukup cepat,' dan aku berkata 'Oke',’’lanjutnya.



Mantan bintang MMA, yang terkenal karena kemampuan bergulatnya mengakui ketangguhan Jake Paul. ’’Dia memiliki overhand right yang bagus, dan saya tidak mempertahankannya dengan baik. Pertahanan saya terlalu longgar, dan sebagian alasannya adalah saya bertarung di MMA selama 10 tahun,’’kelitnya.

Baca Juga: 7 Petinju Muda Terbaik Calon Juara Dunia Kelas Berat Masa Depan

Askren mengaku dipukul KO oleh Jake Paul itu 'memalukan', seperti kekalahan lima detiknya dari Jorge Masvidal di UFC 239. Tapi yang terakhir jauh lebih 'signifikan'. ’’Mereka berdua membuat saya malu, tapi Jorge Masvidal jelas lebih berarti bagi saya. Ini adalah pertarungan yang tidak memiliki arti penting dalam hidup saya. Pertarungan Masvidal memiliki arti yang sangat besar.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top