Harapan Menpora Jelang Laga Final Piala Menpora 2021

loading...
Harapan Menpora Jelang Laga Final Piala Menpora 2021
Piala Menpora 2021 sudah memasuki babak final. Duel El Clasico yang pertemukan Persib Bandung versus Persija Jakarta akan menjadi suguhan terakhir di turnamen pramusim ini / Foto: Kemenpora
JAKARTA - Piala Menpora 2021 sudah memasuki babak final. Duel El Clasico yang pertemukan Persib Bandung versus Persija Jakarta akan menjadi suguhan terakhir di turnamen pramusim ini.

Final Piala Menpora 2021 akan menggunakan sistem dua leg seperti di semifinal. Leg pertama akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Stadium, Kamis (22/4) malam.

BACA JUGA: Persib Mengklaim Punya Modal Positif Jelang El Clasico Kontra Persija

Sementara leg kedua akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4). Menpora Zainudin Amali berharap kedua tim dapat menampilkan permainan yang berkualitas dan tontonan yang menarik untuk masyarakat Indonesia yang menyaksikan dari dari rumah.



"Harapan saya menjelang babak final turnamen pra musim Piala Menpora antara Persija vs Persib kedua tim harus menampilkan permainan yang berkualitas dan tontonan yang menarik," kata Menpora dikutip dari laman resmi Kemenpora, Rabu (21/4/2021).

BACA JUGA: Tatap Persija di Final, Coach Robert Alberts Sebut Permainan Persib Masih Kurang Baik

Menpora meminta kedua tim menyuguhkan tontonan yang menghibur para penonton yang sudah rela menonton dari rumah saja dengan permainan yang mengandalkan teknik tinggi bukan pernainan yang keras cenderung kasar. "Para suporter dan masyarakat umumnya yang telah berkontribusi signifikan untuk kelancaran turnamen ini dengan tidak datang ke stadion harus dihargai, disuguhi dengan tontonan yang enak," harapnya.

Menpora juga mengimbau para suporter Persija maupun Persib untuk mendukung tim kebanggan masing-masing dengan tertib menonton di rumah saja. "Sekarang ini situasi masih pandemi maka kepatuhan anda semua akan berkontribusi untuk keberlangsungan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 kedepan,” pungkasnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top