Lawan Persib di Final Piala Menpora, Persija Pantang Kalah

Rabu, 21 April 2021 - 20:05 WIB
loading...
Lawan Persib di Final Piala Menpora, Persija Pantang Kalah
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menegaskan enggan membuang peluang menjuarai Piala Menpora 2021 saat bentrok Persib Bandung di final. Foto: liga indonesia baru
A A A
SLEMAN - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menegaskan enggan membuang peluang menjuarai Piala Menpora 2021 saat bentrok Persib Bandung di final. Dia menjamin pasukannya akan berjuang meraih kemenangan disetiap leg-nya.



Rencananya duel Macan Kemayoran vs Maung Bandung di partai puncak akan terjadi dua kali. Leg pertama akan berlangsung pada 22 April, di Stadion Maguworhajo. Sedangkan laga berikutnya digelar pada 25 April, di Stadion Manahan.

Itu sebabnya Sudirman mengatakan akan memanfaatkan sebaik mungkin leg pertama dengan mengincar hasil positif pada laga yang bertajuk El Clasico Indonesia ini. Pelatih berkepala plontos ini menegaskan timnya juga sudah sangat siap menghadapi Persib.

“Persiapan kami untuk melawan Persib sudah berjalan dengan baik. Kami sudah berlatih, sudah mengevaluasi pertandingan sebelumnya dan mengevaluasi kelebihan dan kekurangan Persib yang akan coba kita manfaatkan,” ujar Sudirman, di lansir liga indonesia baru.

Sudirman sangat yakin akan memberikan kekalahan perdana bagi tim asuhan Robert Alberts di turnamen pemanasan Liga 1 2021 ini. Alasannya tren menanjak selalu mengiringi langkah Andritany Ardhiyasa dkk.

“Memang kami tidak sempurna dalam turnamen ini. Kami pernah kalah. Tapi, grafik permainan kami selalu naik di setiap pertandingan yang kita lalui. Persib memang tim yang belum terkalahkan, dan Insya Allah di akhir pertandingan mereka akan kalah sama kita,” tambahnya.

Hal sama juga diutarakan Marc Klok. Dia ingin menjadikan pengalaman pertama bermain di duel klasik ini dengan meraih hasil positif pada pertandiangan nanti. Apalagi, leg pertama jadi penentu untuk bisa merebut gelar juara.



“Saya sangat senang kita masuk di final. Ini target kita, tapi target kita juga juara Piala Menpora. Besok kita main lawan Persib. El Clasico di Indonesia. Ini pertama kali untuk saya,” jelasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)