Jadwal Pertandingan Final dan Peringkat 3-4 Piala Menpora 2021

Kamis, 22 April 2021 - 05:02 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan Final dan Peringkat 3-4 Piala Menpora 2021
Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung pada final Piala Menpora 2021/Foto/ligaindonesia/persib.co.id
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung pada final Piala Menpora 2021 . Partai puncak turnamen parmusim ini digelar dua leg; home anda away atau pertandingan kandang-tandang. Venue yang digunakan bukan homeground masing-masing klub, tapi di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan di Stadion Manahan, Solo.

Final leg pertama antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis (22/4/2021). Kemudian leg kedua akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (25/4/2021).



Persija Jakarta lolos ke partai puncak usai mengalahkan PSM Makassar di babak semifinal. Bermain tanpa gol di leg pertama, skuad arahan Sudirman menang secara dramatis lewat adu penalti atas PSM Makassar.

Sementara pada semifinal lainnya, Maung Bandung -julukan Persib- tampil cukup baik dengan menyudahi perlawanan PSS Sleman.

.

Ezra Walian dan rekan-rekan menang tipis 2-1 di leg pertama. Kemudian pada leg kedua, PSS Sleman berhasil menahan imbang Persib lewat skor akhir 1-1.

Meski demikian, Persib tetap berhak untuk tiket ke final setelah unggul jumlah gol 3-2 atas tim arahan Dejan Antonic.



Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta terbilang menjadi final yang cukup ideal. Rivalitas kedua tim yang terbangun sejak lama dipastikan membuat partai puncak akan menarik mengingat gengsi tinggi antara kedua tim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)