Comeback Tottenham atas Southampton Warnai Debut Manis Ryan Mason

Kamis, 22 April 2021 - 02:07 WIB
loading...
Comeback Tottenham atas Southampton Warnai Debut Manis Ryan Mason
Pelatih Tottenham Hotspur, Ryan Mason menjabat tangan Gareth Bale di laga kontra Southampton, Kamis (22/4/2021). Foto: REUTERS/Clive Rose
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur meraih kemenangan 2-1 atas Southampton pada pekan ke-32 Liga Inggris . Pertandingan itu menandai debut Ryan Mason di kursi pelatih The Lilywhites.

Kedua tim bertemu di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB. Meski menang, Tottenham masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara dengan poin 53. Mereka tertinggal dua angka dari Chelsea yang menghuni posisi keempat.

Southampton berusaha untuk menyerang pada awal pertandingan. Mereka mendapatkan peluang pada menit ketiga. Meski begitu, tandukan Mohammed Salisu bisa dihadang kiper Tottenham, Hugo Lloris.



Setelah itu, tuan rumah dapat mendominasi aliran bola. Mereka kemudian nyaris memimpin saat laga memasuki menit ke-11. Sayang, tembakan Giovani Lo Celso masih sedikit melebar.

Meski begitu, The Lilywhites tak bisa menjaga konsistensinya. Mereka malah terbalik ditekan oleh Southampton. Beruntung. Serangan tim tamu maish belum bisa diselesaikan dengan baik.

Memasuki menit ke-30, akhirnya Southampton berhasil memimpin. Danny Ings berhasil mencetak gol melalui tandukannya. Berawal dari skema sepak pojok, dia meneruskan umpan James Ward-Prowse.

Kejadian itu membuat Tottenham terlihat begitu panik. Hal tersebut membuat mereka kesulitan untuk memaksimalkan serangan, sehingga tak ada gol tambahan sampai babak pertama usai.

Ketika pertandingan berlanjut, Tottenham langsung berusaha mencari gol penyeimbang. Meski begitu, mereka menemui kesulitan dalam menyelesaikan serangannya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)