Inter Milan Gagal Menang di Kandang Spezia

Kamis, 22 April 2021 - 03:56 WIB
loading...
Inter Milan Gagal Menang di Kandang Spezia
Pemain Inter Milan pemanasan jelang menghadapi Spezia di Stadio Dino Manuzzi, La Spezia, Kamis (22/4/2021) WIB. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini
A A A
LA SPEZIA - Inter Milan ditahan imbang Spezia dengan skor 1-1 di laga pekan ke-32 Serie A 2020/2021. Kekalahan itu membuat langkah Nerazzurri menuju gelar scudetto tersendat.

Melawat ke Stadio Alberto Picco, La Spezia, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB, Inter Milan sangat berambisi menang. Mereka cuma butuh empat kemenangan dari tujuh laga tersisa untuk menyegel gelar Serie A musim ini.



Pelatih Inter, Antonio Conte, langsung memasang Ivan Perisic untuk menggantikan Matteo Darmian. Lini serang tim juga diserahkan kembali kepada Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Tampil dengan kekuatan terbaiknya tak membuat Inter secara otomatis menguasai pertandingan. Pada menit ke-12, gawang Inter justru lebih dulu dijebol Spezia melalui aksi Diego Farias.

Sebelum babak pertama berakhir Inter berhasil mengejar ketertinggalan. Memanfaatkan umpan dari sisi kanan serangan, Ivan Perisic sukses mencetak gol balasan. Papan skor berubah jadi 1-1.

Gol tersebut terasa spesial bagi Perisic. Sebab, lahir saat pemain asal Kroasia itu melakoni laga ke-200 di bawah asuhan Antonio Conte.

Di babak kedua, Inter memainkan Alexis Sanchez dan Ashley Young untuk menambah daya gedor timnya. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga laga usai. Skor sama kuat 1-1 terpaksa membuat Inter cuma membawa pulang satu poin dari markas Spezia.

Dengan hasil itu, langkah Inter Milan sedikit tersendat dalam upaya merengkuh gelar scudetto. Anak asuh Antonio Conte kini bercokol di puncak klasemen berbekal 76 poin, unggul 10 angka di depan AC Milan.

Susunan Pemain

Spezia: Provedel; Ferrer, Ismajli, Terzi; Marchizza, Maggiore, Ricci, Estevez; Agudelo, Piccoli, Farias

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Lukaku, Martinez
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)