Lorenzo Kena Perangkap, Lamborghini Seharga Rp8 Miliar Dibawa Kabur

loading...
Lorenzo Kena Perangkap, Lamborghini Seharga Rp8 Miliar Dibawa Kabur
Saat Lorenzo tiba di bengkel, salah satu teknisi mengatakan bahwa mobil mewahnya tersebut memiliki beberapa kekurangan. Sontak saja Lorenzo langsung naik pitam / Foto: Instagram Jorge Lorenzo
LUGANO - Jorge Lorenzo masuk dalam perangkap program satiris Italia, Le Iene, yang dibawakan oleh Alessia Marcuzzi dan Nicola Savino. Acara tersebut menceritakan ketika X-Fuera panik mengetahui Lamborghini Aventador SVJ 63 Roadster seharga Rp8 miliar tersebut dibawa kabur teknisi bengkel.

Dikutip dari Motosan, Kamis (22/4/2021), dalam program Le Lene, yang disiarkan pada 20 April lalu, menceritakan sore itu Lorenzo membawa mobil mewahnya tersebut ke bengkel untuk dirapikan karena ia berencana menjualnya. Pada saat itulah temannya Luca Rosiello dan pembawa acara Le Lene ikut bermain.

Saat Lorenzo tiba di bengkel, salah satu teknisi mengatakan bahwa mobil mewahnya tersebut memiliki beberapa kekurangan. Sontak saja Lorenzo langsung naik pitam.

"Apa-apaan ini? Saya belum pernah melihat yang seperti itu," kesal Lorenzo.

BACA JUGA: Belum Mikir Nikah, Valentino Rossi dan Francesca Mau Punya 2 Anak



Pihak bengkel memastikan akan memperbaiki kerusakan dan Lorenzo pun pergi. Begitu sampai di rumahnya, Lorenzo menerima telepon dari bengkel dan lelucon itu menjadi rumit baginya.

Mereka memberitahunya bahwa Lamborghini miliknya mengalami kerusakan parah. Lorenzo pun kesal mendengar hal itu dan ia lantas kembali ke bengkel untuk mengecek.

BACA JUGA: Rossi dan Morbidelli Memble di MotoGP 2021, Tim Petronas SRT Bakal Cari Solusi

Alangkah kagetnya ketika Lorenzo tiba di bengkel. Sebab, Lamborghini Aventador SVJ 63 Roadster tidak berada di sana dan pihak bengkel menjelaskan bahwa teknisi membawanya untuk mengencani seorang wanita.

Tingkat kemarahan Lorenzo hampir mencapai batasnya, sedemikian rupa sehingga dia tidak ragu-ragu untuk pergi ke tempat teknisi itu berada dan mencoba untuk mendapatkan kembali mobilnya. Semuanya berakhir ketika mereka tiba di hotel dan pihak Le Lene menjelaskan bahwa itu adalah lelucon.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top