Francesca Kembalikan Valentino Rossi Temukan Jati Dirinya

Kamis, 22 April 2021 - 15:22 WIB
loading...
Francesca Kembalikan Valentino Rossi Temukan Jati Dirinya
Francesca Kembalikan Valentino Rossi Temukan Jati Dirinya/Ruetir
A A A
Valentino Rossi menemukan jati dirinya kembali karena kehadiran Francesca Sofia Novello yang setia mendampinginya. Meski belum memikirkan pernikahan, Rossi dan Francesca sama-sama mau memiliki anak.

Rossi dianggap hancur ketika hubungannya dengan mantan kekasihnya, Linda Morselli berakhir pada 2016. ’’Saya memikirkannya beberapa lama dan saya pikir saya menemukan perempuan yang tepat,’’kata Rossi memuji Francesca.



Juara MotoGP tujuh kali itu tetap mampu bersaing di usianya yang memasuki 40-an menghadapi ’’adik-adiknya’’ di lintasan. Kehadiran si cantik Francesca seolah menjadi obat dbagi The Doctorsetelah kegagalannya dengan Morselli.

Dalam setiap kesempatan, Francesca ikut hadir mendampingi The Doctor balapan. Jalinan asmara dua pesohor asal Italia itu semakin serius. Baik Francesca dan Rossi sama-sama mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak meski tidak dalam ikatan perkawinan resmi.

’’Aku bermimpi memiliki anak dengan Valentino Rossi tapi tidak menikah. Kamu tidak butuh cincin kawin di jarimu, tapi hubungan ini sangat penting,’’ujar Francesca.



Sehati dengan sang kekasih, Rossi juga ingin memiliki anak tanpa melalui pernikahan. Dia malah lebih tegas lagi menyebut berapa anak yang diinginkan dari rahim Francesca. '’Saya ingin punya anak, seorang atau dua anak, saya bisa membayangkan itu,”ungkapnya.

Bagaimana awal Francesca dan Rossi bertemu? Francesca mengungkapkan pertemuannya dengan The Doctor terjadi begitu saja. ’’Vale dan saya bertemu dengan santai, teman-teman memperkenalkan kami, jadi itu bukan cinta pada pandangan pertama,’’ungkapnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)