Bisa Ditiru, Ini Cara Miralem Pjanic Menunggu Waktu Berbuka Puasa

loading...
Bisa Ditiru, Ini Cara Miralem Pjanic Menunggu Waktu Berbuka Puasa
Sebagai salah satu pesepak bola muslim yang turut menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan, gelandang Barcelona itu punya cara sendiri untuk Ngabuburit. Foto: instagram
TUZLA - Miralem Pjanic sudah menjadi pemain Barcelona sejak hijrah dari Juventus pada 29 Juni 2020. Namun, jarang ada yang tahu kalau gelandang asal Bosnia dan Herzegovina merupakan salah satu pesepak bola muslim yang turut menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan.

Baca Juga: Lorenzo Kena Perangkap, Lamborghini Seharga Rp8 Miliar Dibawa Kabur

Ngabuburit dijadikan waktu luang bagi Miralem menjelang buka puasa. Pria berumur 31 tahun tersebut memilih untuk bersepeda bersama sang anak sambil menunggu azan Magrib. Hal itu terlihat dari postingan story dan instagram terbarunya.

Terlihat sang anak difoto Pjanic di atas bukit setelah bersepeda. Dengan efek instagram lagu dari Lenny Kravitz - It Ain’t Over ‘Till It’s Over sang anak menikmati angin yang bertiup. Di belakangnya tersaji pemandangan kota yang cukup indah.



Bisa Ditiru, Ini Cara Miralem Pjanic Menunggu Waktu Berbuka Puasa


Selepas bersepeda, Miralem memposting foto makan buka puasa di cafe yang bersebelahan dengan sang anak. Pria kebangsaan Yugoslavia tersebut terlihat memakai kemeja putih dengan sang anak berkemeja biru muda.

Baca Juga: Francesca Kembalikan Valentino Rossi Temukan Jati Dirinya

“Alhamdulillah,” tulis caption @miralem_pjanic dalam laman instagram.

(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top