Jelang AS Roma vs Atalanta, Harapkan Bantuan Dewi Fortuna

Kamis, 22 April 2021 - 20:05 WIB
loading...
Jelang AS Roma vs Atalanta, Harapkan Bantuan Dewi Fortuna
AS Roma bakal membutuhkan bantuan dewi fortuna saat menjamu Atalanta pada lanjutan Serie A 2020/2021. Pasalnya, La Dea sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Foto: twitter
A A A
ROMA - AS Romabakal membutuhkan bantuan dewi fortuna saat menjamu Atalanta pada lanjutan Serie A 2020/2021. Pasalnya, La Dea akan menyambangi Olimpico nanti malam dengan kepercayaan diri tinggi.



Roma yang saat ini ada diurutan tujuh membutuhkan semua bantuan agar bisa kembali dalam jajaran empat empat besar. Soalnya, prestasi I Lupi belakangan ini cenderung labil. Sedangkan Atalanta sedang on fire dan kini mengejar posisi kedua.

Atalanta bisa dibilang belum terbendung saat ini, memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A. Satu-satunya kekalahan terjadi saat bentrok Inter Milan selaku pemuncak klasemen sementara dengan skor 0-1.

Usai dihajar Inter, Atalanta bisa mencatat lima kemenangan beruntun di kompetisi domestik. Salah satu tumbalnya adalah Juventus yang dihajar 1-0. “Ini adalah laga pertengahan pekan dan biasanya ini cenderung penuh dengan gol,” dikutip dari eurotips.co.uk.

Atalanta bisa menunjukkan tajinya saat melawan Juventus. Ini menjadi bukti bahwa anak asuh Gian Piero Gasperini punya lebih dari sekedar teknik menyerang luar biasa. Mereka juga mampu bertahan dengan kokoh dan bisa memilih momen yang tepat untuk menekan.

Atalanta juga memiliki kekuatan yang luar biasa secara mendalam, mungkin lebih dari tim Serie A lainnya. Sedangkan Roma sedang berjuang untuk mengembalikan performa setelah dihabisi Torino 1-3 pada laga terbaru di Serie A.



Ini sebabnya, Roma tidak begitu diunggulkan walau menjadi tuan rumah saat melawan Atalanta. Pasukan Serigala harus berjuang mati-matian aagar tidak menjadi mangsa di kandang sendiri.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)