Bobol Gawang Persib, Braif Fatari Cetak Rekor Gol Tercepat Piala Menpora 2021

Kamis, 22 April 2021 - 22:01 WIB
loading...
Bobol Gawang Persib, Braif Fatari Cetak Rekor Gol Tercepat Piala Menpora 2021
Braif Fatari tercipta pada leg I laga final Piala Menpora 2021/Foto/Twitter
A A A
SLEMAN - Penggawa Persija Jakarta Braif Fatari mencetak rekor baru di Piala Menpora 20201 . Braif Fatari mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol tercepat sepanjang turnamen digelar. Gelandang berusia 18 tahun itu menggeser torehan Ezra Walian.

Gol cepat Braif Fatari tercipta pada leg I laga final Piala Menpora 2021. Catatan gol tercepat ditorehkan ketika Persija bentrok dengan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021).

.

Ketika pertandingan baru berjalan 32 detik Persija sudah unggul. Braif Fatari berhasil melepaskan tembakan keras ke gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan.

Aksi Braif Fatari itu pun membuat Persija membuka keunggulannya atas sang rival bebuyutan. Apalagi tak lama kemudian Macan Kemayoran sukses menggandakan keunggulan lewat gol Taufik Hidayat pada menit ketujuh.

.

Gol yang ditorehkan oleh Braf Fatari menjadi yang tercepat selama Piala Menpora 2021. Dia mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang pemain Persib, Ezra Walian.

Ketika itu, winger 23 tahun tersebut mencetak gol cepat bagi kubu Maung Bandung saat menghadapi Persebaya Surabaya pada babak perempat final di Stadio Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) malam WIB.

Ezra membawa Persib Bandung unggul saat pertandingan belum satu menit berjalan atau tepatnya di detik ke-47. Berawal dari sepak pojok, bola yang bergerak liar dimanfaatkan Ezra dengan baik lewat tembakan melengkung yang gagal dihalau kiper lawan.

Sementara rekor gol tercepat ketiga di Piala Menpora 2021 dipegang kapten Bhayangkara FC, Alsan Sanda. Catatan tersebut diraihnya saat membobol gawang Borneo FC dalam waktu 2 menit lebih 12 detik pada pertandingan perdana Grup B.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)