Permak Huesca, Atletico Sikut Madrid di Puncak Klasemen

loading...
Permak Huesca, Atletico Sikut Madrid di Puncak Klasemen
Atletico Madrid merebut kembali puncak klasemen La Liga Spanyol/Foto/Twitter
MADRID - Atletico Madrid merebut kembali puncak klasemen La Liga Spanyol 2020/2021 dari Real Madrid. Pasukan Diego Simeone memetik kemenangan 2-0 atas Huesca pada jornada ke-31 di Wanda Metropolitano, Kamis (22/4/2021) malam waktu lokal atau Jumat (23/4/2021) dini hari WIB.

Atletico mengoleksi poin 73, unggul tiga angka dari rival sekotanya yang terus menempel. Sebelumnya Madrid mengalahkan Cadiz 3-0 dan menggusur Atletico dari pucuk pimpinan.

Baca juga: Diwarnai Dua Kartu Merah, Roma Berbagi Angka dengan Atalanta.

Barcelona yang akan dijamu Getafe, Jumat (23/4/2021) pukul 03.00 WIB ini, di peringkat 4 dengan 65 poin. Jika Pasukan Ronald Koeman menang, maka akan menggeser Sevilla di peringkat 3 dengan 67 poin.



Dua gol Atletico disumbang masing-masing Angel Correa menit ke-39 dan Yannick Carrasco (80). Keduanya mendapat assist Marcos Llorente.

Baca juga: Samai Rekor Ronaldo, Benzema Cetak 20 Gol Lebih dalam Tiga Musim Beruntun .

Jalannya pertandingan babak pertama, Atletico mengalami kesulitan dalam menghadapi Huesca. Mereka bahkan nyaris tertinggal saat laga baru berjalan tiga menit. Beruntung, Jan Oblak dapat menepis tendangan bebas pemain Huesca, Dimitris Siovas.

Setelah beberapa saat, baru Los Rojiblancos dapat mengendalikan pertandingan. Mereka nyaris saja memimpin pada menit ke-12. Sayang, tembakan Kieran Trippier maish melebar.

Baca juga: Gagal Menang di Markas Spezia, Conte Berdalih Pemain Inter Milan Kelelahan .

Mendapat momentum, tuan rumah terus berusaha mencari celah. Beberapa peluang pun didapatkan oleh Atletico. Tetapi, penyelesaian akhir mereka maish belum sempurna.



Akhirnya Atletico berhasil memimpin pada menit ke-39. Adalah Angel Correa yang berhasil mencetak gol dengan tendangan kaki kirinya, memaksimalkan umpan dari Marcos Llorente.

Memasuki menit ke-41, Oblak membuat kesalahan. Dia gagal mengamankan tendangan bebas lawan dengan sempurna. Beruntung, dia bisa segera menangkap bola, dan menjaga gawangnya tak kebobolan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, permainan Atletico menjadi lebih agresif. Mereka bahkan nyaris menggandakan keunggulannya pada menit ke-48. Sayang, tembakan Koke dapat dihalau kiper Huesca, Alvaro Fernandez.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top