Final Piala Menpora 2021: Persib Diminta Tampil Tanpa Beban di Leg Kedua

Jum'at, 23 April 2021 - 10:04 WIB
loading...
Final Piala Menpora 2021: Persib Diminta Tampil Tanpa Beban di Leg Kedua
Ezra Walian mengklaim Persib Bandung perlu tampil tanpa beban saat bertemu Persija Jakarta pada laga leg kedua final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Minggu (25/4) malam WIB / Foto: Instagram Persib
A A A
SLEMAN - Ezra Walian mengklaim Persib Bandung perlu tampil tanpa beban saat bertemu Persija Jakarta pada laga leg kedua final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Minggu (25/4) malam WIB. Karena itu, penyerang berusia 23 tahun tersebut mendesak pada rekan-rekannya untuk dapat membalikkan defisit dua gol.

Persib tampak limbung saat berhadapan melawan Persija pada laga leg pertama Piala Menpora 2021 yang berlangsung berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4) malam WIB. Itu bukan tanpa alasan, sebab dalam waktu 10 menit gawang I Made Wirawan sudah kebobolan dua gol.

BACA JUGA: Robert Alberts Akui Persija Layak Menang, Tapi Yakin Persib Bisa Kejar Defisit Dua Gol

Dua gol Persija dicetak Braif Fatari saat laga baru berjalan 32 detik. Gol tambahan Macan Kemayoran dikemas Taufik Hidayat pada menit ketujuh.

"Kami memang tidak mengawali pertandingan ini dengan baik. Karena itu kami perlu berjuang lebih keras pada laga kedua nanti. Kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik dan berjuang bersama-sama. Itu yang tidak dilakukan di laga ini," kata Ezra dikutip dari laman resmi klub, Jumat (23/4).

BACA JUGA: Terus Terpeleset, Inter Milan Mulai Rasakan Beban Jadi Pemimpin Klasemen

Untuk bisa meraih trofi juara, Persib butuh mencetak tiga gol. Soal itu, Ezra mengajak rekan-rekannya untuk sama-sama berjuang pada leg kedua nanti.

"Kami perlu melakukan itu (berjuang bersama-sama) dan tampil tanpa beban. Kami masih memiliki satu pertandingan lagi dan perlu mencetak lebih dari dua gol. Kami perlu berjuang untuk bisa menang dan itu yang paling penting," pungkas Ezra.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4330 seconds (0.1#10.140)