Ibrahimovic Perbarui Kontrak Satu Tahun di Milan

loading...
Ibrahimovic Perbarui Kontrak Satu Tahun di Milan
Zlatan Ibrahimovic resmi membarui kontraknya bersama AC Milan selama satu musim lagi. Kepastian itu didapat setelah penyerang jangkung asal Swedia itu merasa nyaman bermain bersama I Rossoneri / Foto: Twitter AC Milan
MILAN - Zlatan Ibrahimovic resmi membarui kontraknya bersama AC Milan selama satu musim lagi. Kepastian itu didapat setelah penyerang jangkung asal Swedia itu merasa nyaman bermain bersama I Rossoneri.

Pembaruan kontrak itu disaksikan langsung oleh CEO Milan Ivan Gazidis, Direktur Teknis Paolo Maldini serta Direktur Olahraga Frederic Massara. "AC Milan telah mengumumkan bahwa Klub telah memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic," demikian pernyataan resmi klub, Jumat (23/4/2021).

BACA JUGA: Final Piala Menpora 2021: Persib Diminta Tampil Tanpa Beban di Leg Kedua

Ibrahimovic pertama kali tiba di Milan berstatus pemain pinjaman pada musim 2010/11 dari Barcelona. Di musim pertamanya itu, ia langsung membantu Rossoneri menjuarai Liga Italia Serie A.

Bak seorang pahlawan, Milan pun merasa puas dengan kinerja Ibrahimovic dan dia pun akhirnya permanankannya di akhir musim. Tetapi kondisi keuangan klub memaksa mereka menjualnya ke Paris Saint Germain (PSG) pada Juli 2012.



BACA JUGA: Terus Terpeleset, Inter Milan Mulai Rasakan Beban Jadi Pemimpin Klasemen

Enam setengah tahun berpetualang, Ibrahomovi c akhirnya kembali ke Milan pada musim 2019/2020. Sekarang dia akan tetap di klub hingga musim depan.

Sejak membela Milan, Ibrahimovic telah mencetak 84 gol dalam 130 penampilan bersama Rossoneri. "Saga berlanjut," demikian caption singkat yang dituliskan Ibrahimovic.

"Saya sangat senang, ini rumah saya," pungkas Ibrahimovic saat diwawancarai TV Milan.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top