alexametrics

Sisa Musim 2019/2020 Seperti Pramusim Liverpool

loading...
Sisa Musim 2019/2020 Seperti Pramusim Liverpool
Pelatih Liverpool Juergen Klopp menganggap saat ini sebagai pramusim/Foto/dok SINDOnews
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool bersiap-siap menghadapi jeda singkat antara musim akibat terganggunya kampanye 2019/2020. Pelatih Juergen Klopp menganggap saat ini sebagai pramusim dan para pemain akan didorong langsung ke dalam aksi tanpa memainkan pertandingan persahabatan saat memasuki musim 2020/2021.

Liga Primer berharap memulai kembali musim 2019/2020 pada 12 Juni. Jika tidak ada pandemi Covid-19, biasanya liga berakhir pada Mei. Dengan sembilan pertandingan tersisa, musim akan meluas ke setidaknya Juli, sedangkan kampanye 2020/2021 akan dimulai pada 8 Agustus. (Baca juga: Para Pemain Liga Inggris Diperlakukan Seperti Tikus Lab).

"Hari ini kami mulai dengan latihan, hal baik, bukan intensitas tertinggi tetapi anak-anak terlihat dalam kondisi baik," kata Klopp di laman resmi Liverpool.



“Kami tidak tahu persis berapa lama waktu yang kami miliki, tetapi kami punya waktu untuk persiapan di sisa musim ini dan sudah harus siap untuk musim berikutnya karena saya tidak berpikir akan ada jeda besar antara keduanya."

Liga telah menetapkan 12 Juni sebagai tanggal tentatif untuk memulai kembali aksi dan Klopp mengatakan para pemain akan didorong langsung ke dalam aksi tanpa memainkan pertandingan persahabatan.

“Ini pramusim bagi kami. Kami tidak tahu berapa lama dan kami tidak akan memiliki pertandingan uji atau persahabatan," tambahnya.

"Biasanya para pemain kami memiliki liburan dua atau tiga pekan setahun, sekarang mereka sembilan minggu libur. Itu bukan hari libur tapi itu libur sembilan pekan."

"Dari satu sudut pandang, itu bagus, akhirnya mereka benar-benar beristirahat. Di sisi lain, tentu saja, Anda tidak bisa beristirahat ketika Anda khawatir tentang situasi di dunia, tidak dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan pada liburan yang tepat."

"Tapi inilah situasinya dan kami harus memastikan, melakukan pengujian, jadi kami tahu seberapa siap para pemain, dan kemudian bekerja dari situ. Itu seperti di pramusim."

Klub dijadwalkan bertemu minggu depan ketika liga akan memutuskan apakah mereka bisa pindah ke fase pelatihan berikutnya yang membolehkan kontak.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak