Liverpool Bakal Antisipasi Gebrakan Newcastle demi Hindari Bencana

Sabtu, 24 April 2021 - 15:30 WIB
loading...
Liverpool Bakal Antisipasi Gebrakan Newcastle demi Hindari Bencana
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta kepada pasukannya untuk siap saat menjamu Newcastle United pada lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Anfield. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta kepada pasukannya untuk siap saat menjamu Newcastle United pada lanjutan Liga Primer 2020/2021. Jangan sampai duel yang berlangsung di Anfield, Sabtu (24/4/2021) berakhir bencana.



Setelah mencatat dua hasil imbang beruntun kontra Real Madrid (0-0) dan Leeds United (1-1), Liverpool saat ini siap meraih kemenangan atas Newcastle. Namun, di sisi lain Klopp mengimbau para pemainnya agar tetap mewaspadai kekuatan lawan.

"Saat kami bersiap untuk menghadapi Newcastle United di Anfield di Liga Primer. Saya menyambut Steve Bruce, para pemainnya, staf dan ofisial di markas kami (Stadion Anfield)," ujar Klopp di laman resmi Liverpool.

“Steve orang yang hebat dan pemimpin luar biasa. Saya telah mengatakan ini sebelumnya di sini. Saya punya beberapa pemain yang sangat berpengaruh di tim saya yang telah bermain untuknya. Jordan Henderson dan Andy Robertson memuji dia sebagai pribadi dan manajer," sambung Klopp.

Liverpool harus mewaspadai Newcastle lantaran sedang berada dalam performa positif. The Magpies datang membawa modal dua kemenangan beruntun di Liga Primer atas Burnley (2-1) dan West Ham United (3-2).

Sebelumnya, Jonjo Shelvey dkk secara mengejutkan bisa menahan imbang Tottenham Hotspur 2-2 di Stadion St James Park. Berkaca pada hasil tersebut, Klopp ingin Liverpool tetap mewaspadai kejutan yang mungkin diberikan Newcastle di Anfield.

Maklum, Liverpool perlu kemenangan demi mewujudkan ambisi masuk empat besar. Saat ini Mohamed Salah dkk terdampar di perinkat ketujuh dengan 53 poin. Mereka hanya terpaut dua poin dari Chelsea yang menempati posisi empat di klasemen sementara Liga Primer 2020/2021.

Tiket Liga Champions jadi target utama karena The Reds karena musim ini sudah dipastikan hampa gelar. “Hasil Newcastle baru-baru ini menunjukkan kepada kami bahwa kami harus waspada hari ini. Kami harus siap berjuang untuk segalanya,” ucap Klopp.



"Kami tahu Newcastle akan melakukannya. Mereka berjuang untuk hidup mereka. Tapi kami juga bertarung. Begitu banyak untuk dimainkan. Semuanya untuk dimainkan. Jadi ini membuatnya menarik," tandas pelatih Jerman tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)