Preview Fiorentina vs Juventus: Kental Aroma Dendam

Minggu, 25 April 2021 - 09:01 WIB
loading...
Preview Fiorentina vs Juventus: Kental Aroma Dendam
Preview Fiorentina vs Juventus: Kental Aroma Dendam. Foto: IST
A A A
FIRENZE - Fiorentina kedatangan lawan tangguh Juventus di pekan ke-33 Serie A Liga Italia 2020/2021. Pertandingan ini bakal kental aroma dendam.

Pertandingan akan berlangsung di markas Fiorentina di Artemio Franchi, Firenze, Minggu (25/4/2021) malam waktu Indonesia. Kickoof digelar pukul 20.00WIB.



Di pertemuan pertama musim ini, Juventus takluk 0-3 saat menjamu Fiorentina. Gawang Nyonya Tua saat itu dijebol Dusan Vlahovic dan Martin Caceres, serta gol bunuh diri Alex Sandro.

Lawatan ke markas Fiorentina bakal jadi misi menuntaskan dendam buat Juventus. Kembalinya Cristiano Ronaldo dan pemain sayap Federico Bernardeschi cukup jadi modal buat menggali tiga poin.

Pelatih Andrea Pirlo kemungkinan tanpa Federico Chiesa yang masih berjuang melawan cedera paha. Namun, ada opsi menurunkan Alvaro Morata dan Paulo Dybala sebagai striker kedua.

Di kubu tuan rumah, pelatih Fiorentina Cesare Prandelli ditinggal Borja Valero. Selain itu, Giacomo Bonaventura juga belum bisa dimainkan akibat hukuman akumulasi kartu.

Posisi Bonaventura akan digantikan Gaetano Castrovilli di lini tengah Fiorentina. Sementara pemain utama Dusan Vlahovic dan Franck Ribery diprediksi akan tampil sebagai starter.

Jika menang, Juventus bukan cuma menuntaskan dendam, mereka juga akan memberi tekanan buat AC Milan yang berjarak satu poin di atas mereka. Sedangkan bagi Fiorentina, kemenangan bisa mengangkat mereka menjauh dari zona merah.

Prakiraan Susunan Pemain

Fiorentina: Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Martinez Quarta; Caceres, Amrabat, Pulgar, Bonaventura, Biraghi; Vlahovic, Ribery

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Ramsey; Dybala, Ronaldo
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)