Madrid Cuma Petik Satu Poin Lawan Betis

Minggu, 25 April 2021 - 03:52 WIB
loading...
Madrid Cuma Petik Satu Poin Lawan Betis
Perjalanan Real Madrid menuju panggung juara La Liga Spanyol 2020/2021 cukup berliku. Itu bisa dilihat saat pasukan Zinedine Zidane hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Real Betis di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (25/4) dini hari WIB / F
A A A
MADRID - Perjalanan Real Madrid menuju panggung juara La Liga Spanyol 2020/2021 cukup berliku. Itu bisa dilihat saat pasukan Zinedine Zidane hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Real Betis di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (25/4) dini hari WIB.

Madrid , yang membutuhkan kemenangan untuk meneror Atletico Madrid justru mendapatkan perlawanan yang sengit dari Betis. Karim Benzema yang menjadi motor serangan Los Blancos pun seperti frustrasi untuk menggetarkan gawang tim tamu.

BACA JUGA: Mbappe Borong Dua Gol, PSG Puncaki Klasemen Ligue 1

Meski Madrid mendominasi permainan, namun hingga babak pertama usai tak ada gol teripta. Di babak kedua, Madrid maupun Betis tak mampu mencetak gol.

BACA JUGA: Belajar dari Kekalahan atau Kehilangan Tiket Liga Champions

Pertandingan pun berakhir tanpa gol. Hasil imbang ini membuat posisi Madrid di klasemen sementara La Liga Spanyol tak berubah.

Madrid tetap berada di peringkat kedua dengan raihan 71 angka. Los Blancos tertinggal dua angka dari Atletico Madrid selaku penguasa La Liga.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)