Klopp Umbar Amarah: Saya Perlu Waktu untuk Frustrasi dan Marah!

Minggu, 25 April 2021 - 05:31 WIB
loading...
Klopp Umbar Amarah:  Saya Perlu Waktu untuk Frustrasi dan Marah!
Liverpool ditahan Newcastel United/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengumbar amarahnya seusai pasukannya ditahan Newcastle Uni ted pada pekan ke-33 Liga Primer Inggris 2020/2021 . The Reds banyak buang peluang hingga laga berakhir 1-1.

Klopp tidak puas dengan hasil kontra Newcastle United di Stadion Anfield, Sabtu (24/4/2021) malam WIB. Pelatih asal jerman itu murka karena Liverpool terlalu sering membuang peluang meski unggul cepat melalui gol Mohamed Salah pada menit ketiga.



Setelah itu, Liverpool mencatatkan beberapa peluang matang di depan gawang Newcastle. Akan tetapi, tidak ada satu pun yang berbuah gol kedua untuk Liverpool.

Saat pertandingan mendekati akhir, Newcastle lebih agresif karena hanya butuh satu gol untuk menyamakan kedudukan. Pada tambahan waktu, Callum Wilson membobol gawang Liverpool, tetapi dianulir karena handball.



Namun, selang beberapa saat, Joe Willock mampu menyamakan kedudukan untuk Newcastle. Liverpool pun harus rela berbagi poin meski mendominasi permainan sejak menit pertama.

Hasil itu membuat Klopp kecewa. Menurut Klopp, Liverpool harus memanfaatkan peluang dengan maksimal karena hasil seperti ini bisa terulang di masa depan.



"Sangat sulit untuk diterima, tetapi tidak ada orang lain yang bisa disalahkan kecuali diri kami sendiri," kata Klopp dalam laman resmi Liverpool. "Ketika Anda menciptakan peluang seperti yang kami buat hari ini dan Anda tidak menggunakannya, maka Anda tetap membuka permainan. Itulah yang kami lakukan, tetapi sekali lagi, itulah sepak bola, dan aturan sepak bola tertua dan terpenting adalah Anda lebih baik menggunakan peluang Anda ketika Anda memilikinya karena mereka akan kembali lagi."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)