Zidane Tersakiti, Lupakan Chelsea Malah Diimbangi Real Betis: Kami Sedang Tidak Baik-baik Saja

Minggu, 25 April 2021 - 06:31 WIB
loading...
Zidane Tersakiti, Lupakan Chelsea Malah Diimbangi Real Betis: Kami Sedang Tidak Baik-baik Saja
Real Madrid diimbangi Real Betis/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan kegelisahannya setelah pasukannnya menuai hasil imbang 0-0 melawan Real Betis pada jornada ke-33 La Liga 2020/2021. Zidane tak puas juru serangnya tak bisa membuat gol di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (24/4/2021) malam waktu lokal atau Minggu (25/4/2021) dini hari WIB.

Zidane jelas tidak memikirkan Chelsea yang akan dihadapi timnya pada leg pertama smeifinal Liga Champions 2020/2021. Dia menginginkan hasil positif di La Liga demi terus membuka peluang juara. Itulah sebabnya, hasil imbang melawan Betis menyakitinya.


Memang, peluang Madrid masih terbuka, tapi Los Blancos gagal menggusur Atletico Madrid dari puncak klasemen sementara. Madrid tetap di posisi kedua dengan koleksi 71 poin tertinggal dua poin dari Atletico.

Meski demikian, pelatih asa Prancis itu menghargai pertahanan mereka yang dinilai paling positif dengan mencatat clean sheet empat pertandingan berturut-turut.

"Kami kehilangan dua poin, itu jelas. Secara defensif kami sangat bagus, tetapi dalam ofensif kami kekurangan banyak hal. Kami kekurangan sesuatu hari ini, kami tidak baik-baik saja," kata Zidane dilansir Marca.



"Kami telah kehilangan dua poin, tetapi sekarang kami fokus pada pertandingan hari Selasa (vs Chelsea). Jalan panjang masih harus dilalui di La Liga dan kami akan pergi berjuang sampai akhir. Tak ada yang tahu akhir dari La Liga. Sudahi dulu hari ini."

“Target kami adalah mendapatkan kembali Ferland dan Toni Kroos, tetapi kami harus menunggu. Mereka harus pulih dengan baik.



Ketika ditanya apakah melawan Chelsea datang di waktu yang buruk, Zidane menjelaskan, "Kami kehilangan dua poin dan tampaknya kami buruk. Kami bersiap untuk pertandingan berikutnya, yang akan menjadi pertandingan tersulit sepanjang musim. Kami kekurangan sesuatu untuk memenangkan pertandingan, itu benar, tapi kami biasa saja."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)