Gagal Geser Atletico, Madrid Target Sapu Bersih 15 Poin Terakhir

Minggu, 25 April 2021 - 09:31 WIB
loading...
Gagal Geser Atletico, Madrid Target Sapu Bersih 15 Poin Terakhir
Meski terpeleset, Real Madrid tetap optimistis bisa merebut gelar juara La Liga 2020/2021/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Real Madrid tetap optimistis bisa merbeut gelar juara La Liga 2020/2021 meski terpeleset. Bek Dani Carvajal yakin timnya masih berpeluang juara dengan cara merebut 15 poin tersisa di musim ini.

Madrid gagal menggeser Ateltico Madrid di puncak klasemen La Liga musim ini setelah gagal memetik poin penuh saat melawan Real Betis . Los Blancos -julukan Madrid- ditahan imbang 0-0 di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (24/4/2021) malam waktu lokal atau Minggu (25/4/2021) dini hari WIB.



“Ini adalah hasil yang menjauhkan kami dari pimpinan klasemen. Tapi, masih ada lima pertandingan tersisa, dan kami dapat menambahkan 15 poin yang tersisa dan kemudian kami lihat apakah kami juara," kata Carvajal dilansir AS.

“Tapi saya ingin mengirimkan pesan optimisme, mari kita lanjutkan perjuangan untuk 15 poin yang tersisa. Malam ini mungkin kesempatan menjadi pemimpin dan kami belum bisa memanfaatkannya."



"Di sepertiga akhir lapangan, kami tidak baik-baik saja, kami kekurangan rasa lapar untuk mengejar bola yang bisa kami dapatkan."

Real Betis memberikan perlawanan berarti pada pasukan Zinedine Zidane sepanjang pertandingan. Madrid memulai pertandingan dengan buruk. Los Blancos kesulitan mengembangkan permainan karena tekanan Betis pada awal babak pertama.



Madrid dipaksa untuk bertahan dari serangan Betis. Meski begitu, Betis pun tidak mampu mendapatkan peluang matang di depan gawang Los Blancos.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)