Jelang Fiorentina vs Juventus: Misi Ganda Pirlo di Artemio Franchi

Minggu, 25 April 2021 - 18:01 WIB
loading...
Jelang Fiorentina vs Juventus: Misi Ganda Pirlo di Artemio Franchi
Pelatih Juventus Andrea Pirlo usung dendam lawan Fiorentina/Foto/Reuters
A A A
FIRENZE - Juventus mengusung misi ganda saat dijamu Fiorentina pada giornata ke-33 Serie A Italia 2020/2021 di Stadio Artemio Franchi, Minggu (pukul 20.00 WIB. Selai tiga poin demi menganakan tiket Liga Champions, La Vecchia Signora juga bertekad menuntaskan dendam.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo ingin memastikan kemenangan dalam laga tersebut demi membalaskan kekalahan dalam pertemuan sebelumnya. Juventus menelan pil pahit kala bersua Fiorentina pada giornata ke-14 Serie A 2020/2021 pada 22 Desember tahun lalu.



Sebagai tuan rumah, Cristiano Ronaldo dkk dipermalukan Fiorentina 0-3. Hasil ini masih belum bisa dilupakan Pirlo. Dia pun bertekad membalas kekalahan tersebut.

Bagi Pirlo, meraih kemenangan dalam laga tersebut tak hanya penting untuk membalaskan dendam Juventus. Tetapi, kemenangan juga harus diraih guna menjaga asa Juventus dalam memperebutkan tiket mentas di Liga Champions musim depan.



Kini, Juventus masih menempati posisi keempat di klasemen sementara Serie A Italia 2020/2021. Juventus total mengoleksi 65 poin, hasil dari 32 penampilannya musim ini.

“Saya yakin dengan semangat yang ditunjukkan oleh setiap pemain karena kami hanya memiliki satu tujuan di benak kami, yakni lolos ke Liga Champions,” ujar Pirlo, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Minggu (25/4/2021).



“Kami menghadapi tim yang berjuang untuk menghindari degradasi. Kami menderita kekalahan pertama kami musim ini melawan Fiorentina pada Desember, setelah memainkan hampir seluruh pertandingan dengan 10 pemain,” lanjutnya.

“Kami memiliki keinginan untuk menebus kekalahan ini melawan tim yang secara historis selalu menjadi rival Juventus. Saya mengharapkan pertandingan yang hebat dan saya berharap mendapatkan hasil yang bagus,” ujar Pirlo.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)