Intip Harmonisnya Keluarga Lindswell Kwok Jelang Berbuka Puasa

Minggu, 25 April 2021 - 17:05 WIB
loading...
Intip Harmonisnya Keluarga Lindswell Kwok Jelang Berbuka Puasa
Lindswell Kwok adalah mantan atlet wushu dari Indonesia yang pindah keyakinannya dari Budha menjadi Muslim. Dia ikut melaksanakan ibadah puasa tahun ini. Foto: instagram
A A A
JAKARTA - Lindswell Kwok adalah mantan atlet wushu dari Indonesia yang sempat menyedot perhatian selepas Asian Games 2018. Saat itu dia telah mempublikasikan kepindahan keyakinannya dari Budha menjadi penganut Agama Islam .



Menjadi Muslim tentu akan mengharuskan Lindswell turut mengikuti ibadah puasa selama bulan suci Ramadhan. Ibadah wajib bagi para muslimin di seluruh dunia ini sekarang juga dijalani wanita berusia 29 tahun itu.

Saat hari menjelang petang dan menuju azan Magrib, Lindswell bersama keluarga kecilnya pergi jalan-jalan ke taman tanaman hias. Menanam tanaman anggrek tanah juga menjadi hobinya sejak pandemi virus Corona melanda Indonesia.

Keharmonisan keluarga Lindswell terlihat dalam foto postingan di Instagram pribadinya. Sang suami Hulaefi bersama anak terlihat foto bersama. Dalam foto tersebut terlihat hanya Hulaefi yang melihat ke arah kamera.

Wanita kelahiran Binjai itu menikah dengan sesama atlet wushu pada 2018 dan baru dikaruniai anak pada 2020. “Cuma papa @hulaefi yang fokus,” tulis @lindswell_k dalam laman instagram pribadi miliknya.



Kesenangan dalam berumah tangga peraih medali emas Asian Games 2018 itu kerap kali dibagikan melalui instagram nya. Tak ayal sang suami juga sering mengunggah beberapa foto bersama keluarga kecilnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)