Gagal Kalahkan Betis, Zidane Tegaskan Peluang Madrid Juara Masih Ada

Senin, 26 April 2021 - 04:05 WIB
loading...
Gagal Kalahkan Betis, Zidane Tegaskan Peluang Madrid Juara Masih Ada
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane belum mengibarkan bendera putih dalam perebutan gelar LaLiga 2020/2021. Menurutnya, Los Blancos masih punya peluang. Foto: reuters
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane belum mengibarkan bendera putih dalam perebutan gelar LaLiga 2020/2021. Menurutnya, Los Blancos belum kehilangan peluang meski gagal mendulang poin penuh saat bentrok Real Betis.



Madrid gagal meraih kemenangan ketika menjamu Betis di jordana ke-33 LaLiga. Laga yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (25/4/2021) dini hari WIB itu harus berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Kedua tim sama-sama tampil kuat sepanjang 90 menit. Namun, peluang yang didapat gagal dimaksimalkan. Imbasnya, baik Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah, maupun Betis tidak bisa mencetak satu pun gol.

Alhasil, Karim Benzema dkk hanya bisa mendulang satu poin tambahan. Jawara LaLiga musim lalu itu kini masih menempati posisi kedua dengan koleksi 71 poin.

Dengan kondisi ini, Madrid diyakini akan semakin sulit untuk bertarung mempertahankan gelar juara LaLiga 2020/2021. Sebab, sejumlah rivalnya, khususnya Atletico Madrid dan Barcelona terus tampil apik yang membuat persaingan kian sengit.

Tetapi, kondisi ini tak membuat Zidane langsung menyerah dalam perebutan gelar juara. Dia percaya Madrid masih punya peluang untuk kembali merajai Spanyol pada musim ini karena siap berjuang di laga yang tersisa.

"Saya kira tidak (kans gelar juara Madrid di Liga Spanyol). Memang benar, ada dua poin yang hilang hari ini, tapi saya rasa kami peluang juara kami belum hilang,” ujar Zidane, dikutip dari Goal Internasional.

“Saya pikir kami harus terus melanjutkan perjalanan kami, kami telah mencoba, kami telah melewatkan satu laga, tetapi saya tidak berpikir nasib di liga sudah ditentukan,” lanjut pelatih asal Prancis itu.



Madrid kini hanya tinggal menghadapi lima laga lagi di LaLiga 2020/2021. Berikutnya, mereka akan menghadapi Osasuna pada Minggu (2/5/2021) dini hari WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)