Frustrasi, Manchester United Mandul di Kandang Leeds United

Minggu, 25 April 2021 - 21:58 WIB
loading...
Frustrasi, Manchester United Mandul di Kandang Leeds United
Frustrasi, Manchester United Mandul di Kandang Leeds United. Foto: The Guardian
A A A
YORKSHIRE - Manchester United harus puas berbagi poin usai ditahan imbang Leeds United di pekan ke-33 Liga Inggris 2020/2021 . Skuat Setan Merah ditahan imbang 0-0.

Melawat ke markas Leeds United di Elland Road, Minggu (25/4/2021) malam WIB, Manchester United memasang Rashford sebagai starter. Padahal, penyerang 23 tahun absen di latihan terakhir karena cedera pergelangan kaki.



Masuknya Rashford sejak menit pertama belum cukup untuk membongkar lini bertahan tuan rumah. Serangan yang dibangun bersama Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Daniel James kerap kandas di wilayah bertahan Leeds United.

Kebuntuan yang terus berlanjut hingga babak kedua membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengubah formasi. Pada menit ke-76, pelatih asal Norwegia menarik Daniel James untuk memberi kesempatan pada Paul Pogba untuk bermain.

Lima menit sebelum waktu normal berakhir, Setan Merah akhirnya mengganti Rashford yang tak bisa berbicara banyak untuk tim. Sebagai gantinya, penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani, masuk dengan harapan jadi pemecah kebuntuan.

Sayang, dua pergantian pemain tersebut tak membuahkan hasil manis buat Manchester United. Masuknya Donny van de Beek semenit jelang injury time juga tak bisa mengubah nasib Setan Merah. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil tersebut, Manchester United kini mengoleksi 67 poin di peringkat kedua. Sementara di kubu Leeds United, mereka belum kalah dalam enam pertandingan terakhir.

Susunan Pemain

Leeds United: Meslier, Ayling, Llorente, Struijk, Alioski, Phillips, Helder Costa, Dallas, Roberts, Harrison, Bamford.
Cadangan: Koch, Poveda-Ocampo, Casilla, Hernandez, Berardi, Summerville, Greenwood, Klich, Shackleton.

Manchester United: Henderson, Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, McTominay, Fred, Greenwood, Bruno Fernandes, James, Rashford.
Cadangan: de Gea, Bailly, Pogba, Cavani, Mata, Alex Telles, Matic, van de Beek, Tuanzebe.

Wasit: Craig Pawson.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)