Pogba Terkejut Bakal Mainkan Laga Ke-200 Bersama Man United

Minggu, 25 April 2021 - 11:02 WIB
loading...
Pogba Terkejut Bakal Mainkan Laga Ke-200 Bersama Man United
Paul Pogba akan menjalani laga spesial saat Manchester United mengunjungi markas Leeds United di Elland Road, Minggu (25/4/2021) malam WIB / Foto: Instagram Paul Pogba
A A A
LEEDS - Paul Pogba akan menjalani laga spesial saat Manchester United mengunjungi markas Leeds United di Elland Road, Minggu (25/4/2021) malam WIB. Pasalnya, di laga tersebut dia akan menjalani pertandingan ke-200 sebagai pemain Setan Merah.

Alex Ferguson adalah pelatih Man United dan Michael Owen mencetak dua gol ketika Pogba menjalani debutnya sewaktu Setan Merah menang melawan Leeds United di Piala Liga Inggris di Elland Road, dengan skor 3-0.

BACA JUGA: Di Penghujung Piala Menpora 2021, Ketum PSSI Berharap Pemerintah Izinkan Kompetisi Liga 1 dan Liga 2

Pogba datang dari bangku cadangan untuk menggantikan Ryan Giggs. 10 tahun berlalu, Pogba kembali ke Elland Road dengan misi besar. Ya, dia berharap bisa tampil untuk memainkan penampilan ke-200 bersama Man United.

"Jelas ini pencapaian luar biasa bagi saya bermain melawan Leeds. Saya tahu sejarah bersama Leeds dan saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Dan, bagi saya, 200 Anda berkata? Saya terkejut. Saya tidak tidak tahu," ungkap Pogba dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Berpuasa Saat Laga Leicester vs West Brown, Fofana Diganti Agar Bisa Makan

"Saya ingat ketika saya memainkan pertandingan pertama saya melawan Leeds, dan sekarang itu 200, jadi itu cukup indah untuk sebuah pencapaian. Dan yang paling penting, Saya harap, saya sangat berharap kami memenangkan pertandingan ke-200 saya," imbuh Pogba.

Sekadar informasi, dari 199 pertandingan yang telah dimainkan, Pogba telah mencetak 37 gol dan 39 assist untuk Man United. Saat ini pemain muslim tersebut hanya membukukan tiga gol dan tiga assist di Liga Primer Inggris. Total, Pogba telah mencetak lima gol dan enam assist di semua kompetisi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)