Piala Menpora 2021 Selesai, Zainudin Amali Terima Kasih ke Semua Pihak

loading...
Piala Menpora 2021 Selesai, Zainudin Amali Terima Kasih ke Semua Pihak
Menpora Zainudin Amali (kiri) bersama Ketua Umum PSSI Mochmmad Iriawan memantai final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Foto: Kemenpora
SOLO - Menpora Zainudin Amali secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang telah memberi kepercayaan kepada PSSI dan LIB untuk menyelenggarakan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di tengah pandemi Covid-19 dan kompetisi ini sukses dilaksanakan hingga penutupan, Minggu (25/4) malam WIB.

"Secara khusus saya sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada bapak Kapolri pak Listyo Sigit Prabowo beserta seluruh jajaran Polri yang sudah memberikan izin kegiatan ini dan juga menjaga keamanan," kata Menpora.

Selain kepada Kapolri, Menpora juga menyampaikan apresiasi kepada PSSI dan LIB selaku penyelenggara kompetisi ini. Kedua organisasi ini disebut telah bekerja keras demi suksesnya Piala Menpora 2021 meskipun bukan pekerjaan yang mudah memulai turnamen pramusim di tengah pandemi.

Baca Juga: Persija Kampiun Piala Menpora 2021 Usai Bungkam Persib



"Memulai suatu kegiatan sepak bola (di tengah pandemi) bukan pekerjaan yang ringan. Tetapi ketua umum PSSI Pak Mochmmad Iriawan luar biasa juga penyelenggara dari PT LIB sudah menyelenggarakan. Oleh karena itu kami sangat apresiasi dan terima kasih," katanya.

Apresiasi juga disampaikan Menpora untuk para suporter yang sudah mematuhi protokol kesehatan, media yang sudah meramaikan pemberitaan Piala Menpora, dan juga Satgas Covid-19 yang sudah memantau penerapan protokol selama kegiatan ini berlangsung.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada para peserta, 17 klub yang menjadi peserta turnamen pramusim Piala Menpora ini yang sudah berpartisipasi dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Baca Juga: Piala Menpora 2021 Berjalan Mulus, Pemerintah Sanjung Penerapan Prokes Covid-19

Menpora memastikan kesuksesan kegiatan ini akan menentukan izin kompetisi Liga I dan Liga 2 yang sudah satu tahun terhenti akibat pandemi Covid-19. Kesuksesan turnamen pramusim dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat akan menjadi pertimbangan polri untuk mengeluarkan izin.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top