Suporter Persija Turun ke Jalan, Rayakan Gelar Piala Menpora 2021

Senin, 26 April 2021 - 04:38 WIB
loading...
Suporter Persija Turun ke Jalan, Rayakan Gelar Piala Menpora 2021
Foto: Instagram/Merekam Jakarta
A A A
JAKARTA - Kemenangan Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021 disambut gembira para pendukung. Di ibu kota, fans memadati sejumlah titik untuk merayakan gelar pramusim itu.

Persija menyegel gelar Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan seteru mereka, Persib Bandung , di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam. Skuat berjuluk Macan Kemayoran menang agregat 4-1 setelah mengunci laga di leg kedua dengan skor 2-1.



Kendati PSSI dan pemerintah telah melarang perayaan gelar berlangsung di luar stadion, suporter fanatik Persija tetap turun ke jalan. Hingga Senin (26/4/2021) dini hari, mereka terkonsentrasi di beberapa titik seperti Jalan MH Thamrin dan kawasan Tugu Pancoran, Kalibata, Jakarta Selatan.

Para suporter yang turun ke jalan sambil mengendarai motor membentuk konvoi. Sedangkan fans yang berjalan kaki menggelar longmars sambil menyanyikan yel-yel klub di samping membakar suar dan kembang api.

Beberapa akun media sosial pemerhati aktivitas kota memposting kegiatan suporter di beberapa titik di kota Jakarta. Berikut postingan mereka:




Sebelumnya diberitakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta suporter Persija agar tidak nonton bareng (nobar) maupun turun ke jalan saat perayaan gelar. Kata Anies, kegiatan semacam berpotensi menjadi klaster penyebaran virus corona (Covid-19).

“Saya ingin mengajak kepada semua, mari kita rayakan di rumah saja. Jangan berbondong-bondong keluar, jangan berkerumun, karena itu punya risiko penularan (Covid-19) kita masih pada masa pandemi,” kata Anies.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)