Atletico Kalah, Barcelona Pimpin Klasemen La Liga Jika Menang vs Granada, Koeman: Langkah Menuju Juara!

Senin, 26 April 2021 - 06:31 WIB
loading...
Atletico Kalah, Barcelona Pimpin Klasemen La Liga Jika Menang vs Granada, Koeman: Langkah Menuju Juara!
Barcelona dalam posisi bagus dalam perburuan juara La Liga Spanyol 2020/2021/Foto/Twitter
A A A
VILLARREAL - Barcelona dalam posisi bagus dalam perburuan juara La Liga Spanyol 2020/2021. Jika menang melawan Garanda, Kamis (29/4/2021), Pasukan Ronald Koeman akan memimpin klasemen pertama kali musim ini.

Situasi itu lantaran Atletico Madrid dikalahkan Athletic Bilbao 1-2 di Estadio de San Mames, Minggu (25/4) waktu setempat, atau Senin (26/4/2021) dini hari WIB. Sedangkan Barcelona menang 2-1 atas Villarreal di hari yang sama.



Barcelona masih menyimpan satu pertandingan melawan Granada, Kamis nanti. Jika Barcelona menang, itu berarti Atletico bisa turun dari posisi pertama untuk pertama kalinya sejak pertengahan Desember, sementara Barcelona bisa menjadi pemimpin untuk pertama kalinya musim ini.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menilai timnya mengambil langkah besar dalam perburuan trofi Liga Spanyol.



Barcelona melawat ke markas Villarreal, Stadion De La Ceramica, Minggu 25 April 2021, malam WIB. Blaugrana -julukan Barcelona- diprediksi akan menang mudah, tetapi pertandingan berjalan sebaliknya.

Barcelona memulai pertandingan dengan baik. Antoine Griezmann hampir membobol gawang Villarreal pada menit kelima, tetapi kiper Villarreal, Sergio Asenjo, menepis bola sehingga terjadi sepak pojok yang selanjutnya gagal dimaksimalkan Barcelona.

Barcelona mendominasi permainan setelah peluang dari Griezmann. Akan tetapi, Gawang Barcelona justru bobol lebih dulu pada menit ke-26 karena aksi Samuel Chukwueze.

Barcelona langsung bereaksi dua menit setelah gol Chukwueze melalui aksi Griezmann. Pemain asal Prancis itu kembali mencetak gol untuk membawa Barcelona berbalik unggul 2-1 pada menit ke-35.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5055 seconds (0.1#10.140)