Scudetto dalam Genggaman, Conte Akan Bertahan di Inter Milan

Senin, 26 April 2021 - 23:05 WIB
loading...
Scudetto dalam Genggaman, Conte Akan Bertahan di Inter Milan
Pelatih Antonio Conte bicara soal masa depannya di Inter Milan/foto/Twitter
A A A
MILAN - Pelatih Antonio Conte bicara soal masa depannya di Inter Milan . Mantan pelatih Juventus itu memberi sinyal akan bertahan di Giuseppe Meazza setelah bicara tentang persiapan di Liga Champions musim depan.

“Saya adalah orang yang fokus pada saat ini. Sampai ada sesuatu di tangan, saya tidak bisa membicarakannya. Itu akan menjadi kebodohan dan kesombongan bagi saya," kata Conte dilansir tribalfootball.com.

Baca juga: Habisi Hellas Verona, Inter Milan Makin Kuasai Klasemen Sementara Serie A

“Saya sudah jelas, kami harus tetap fokus pada saat ini, kami akan punya waktu untuk membicarakan musim depan dan Liga Champions,” imbuh Conte usai pertandingan Inter versus Hellas Verona, Minggu (25/4/2021).

Conte juga mengomentari masa depan pemilik klub, Suning.

“Jika Anda menanyakan hal yang sama kepada direktur kami, mereka akan memberi tahu Anda hal yang sama. Saya bukan seorang penghasut perang. Saya ingin bertahan di Inter, tetapi kami perlu memahami apa yang akan terjadi dan apa yang dapat kami lakukan."

Baca juga: Manchester City Sentuh Rekor Legendaris Liverpool di Piala Liga Inggris

Conte telah mengungkapkan keyakinannya akan meraih Scudetto pada musim ini. Hal itu menyusul kemenangan mereka atas Hellas Verona pada laga lanjutan Serie A Italia 2020/2021.

Bermain di Giuseppe Meazza, Minggu (25/4/2021) malam WIB, Inter menang 1-0. Meski hanya unggul tipis, tetapi Inter semakin kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 39 poin.

Baca juga: Griezmann Bicara Peluang Barcelona Merebut Gelar La Liga .
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2808 seconds (10.177#12.26)