alexametrics

Rumah Bersejarah Saksi Perceraian Mike Tyson Resmi Dijual

loading...
Rumah Bersejarah Saksi Perceraian Mike Tyson Resmi Dijual
Rumah mewah saksi perceraian Mike Tyson dijual. Foto: The Sun
A+ A-
WASHINGTON - Rumah bersejarah yang pernah ditempati Mike Tyson dan mantan istrinya, Monica Turner, kini dijual. Rumah yang terletak 30 menit dari Washington DC tersebut tersebut juga merupakan saksi bisu ketika harimau peliharaan Tyson lepas.

Tyson dan Monica Turner membeli rumah tersebut pada 1995 dan mereka tinggal di sana hingga tahun 2000an. Keduanya bercerai, kemudian Monica memenangkan hak atas rumah tersebut melalui sidang sengketa pada 2003.

Setelah 17 tahun menempati rumah tersebut bersama kedua anaknya, Monica Turner kini menjual bangunan bersejarah itu. Menurut Wall Street Journal, Monica melego rumah seluas 19 ribu meter persegi dengan harga Rp125 miliar.



Rumah tersebut bukan cuma dibangun di atas lahan yang luas. Di dalamnya juga dilengkapi fasilitas seperti gym, kolam renang, lapangan olahraga, ruang bermusik, dan tujuh kamar tidur.

Seekor harimau putih peliharaan Tyson bernama Kenya juga pernah tinggal di sana. Ada suatu peristiwa mengerikan ketika Tyson tak sengaja membuka kandang Kenya sehingga hewan buas itu keluar dan mengancam anggota keluarga sang petinju.

Mike Tyson sendiri sudah tiga kali menikah. Pernihakannya yang pertama dengan Robin Givens (1988-1989), kedua dengan Monica Turner, dan yang ketiga dengan Lakiha Spicer. (Baca juga: 10 Kisah Liar Mike Tyson Yang Gemparkan Jagat Tinju Kelas Berat)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak