Mahrez Tegaskan Man City Layak Jadi Juara Piala Liga Inggris

Selasa, 27 April 2021 - 02:05 WIB
loading...
Mahrez Tegaskan Man City Layak Jadi Juara Piala Liga Inggris
Gelandang Manchester City (Man City), Riyad Mahrez (kiri) menegaskan timnya pantas menang atas Tottenham Hotspur pada final Piala Liga Inggris 2020/2021. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City (Man City), Riyad Mahrez menegaskan timnya pantas menang atas Tottenham Hotspur pada final Piala Liga Inggris 2020/2021. Dia juga menyatakan The Citizens berhak mengangkat trofi untuk yang kedelapan kalinya.



Pada laga final yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (25/4/2021) malam WIB, Man City unggul 1-0. Kemenangan itu tidak didapat dengan mudah karena gol tunggal itu terjadi pada menit 82 lewat aksi Aymeric Laporte.

Meski gol tersebut terbilang terlambat, Mahrez menilai Man City pantas menang. Kesabaran menjadi kunci pada partai itu. Fokus sejak awal hingga akhir laga merupakan kunci sukses mengalahkan Tottenham.

“Kami tahu ini sulit. Kami tetap fokus, kami terus mendominasi bola dan kemudian kami mencetak gol. Saya pikir kami pantas menang. Anda selalu takut karena ini tim yang bagus tetapi kami yakin dengan permainan kami,” ungkap Mahrez, di laman resmi Man City.

Ini kemenangan yang sangat bagus dan kami mendapatkan trofi lagi. Kami sangat senang. Kami hanya fokus pada setiap kompetisi yang kami mainkan. Hari ini adalah final, apakah kami bermain bagus atau tidak, kami harus menang. Saya pikir kami bermain bagus dan menang,” lanjutnya.

Mahrez juga memuji kehadiran para penggemar karena memberi pengaruh besar terhadap kemenangan mereka. Keberadaan 8000 penonton di Stadion Wembley membuat skuad Man City semakin bergairah untuk meraih kemenangan.

“Senang sekali melihat fans kembali. Mereka membuat perbedaan besar. Meski hanya dengan 8 ribu penggemar, atmosfernya luar biasa dan kami tidak sabar untuk segera mendapatkan lebih banyak penggemar kembali,” ujar pemain berpaspor Aljazair itu.



Kemenangan itu membuat Man City merajai Piala Liga Inggris untuk keempat kalinya secara beruntun. Selain itu, jumlah delapan gelar yang dikumpulkan sekarang membuat armada Pep Guardiola menyamai rekor Liverpool sebagai peraih gelar terbanyak di turnamen ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3568 seconds (0.1#10.140)