KTM Enggan Rekrut Andrea Dovizioso, Ini Alasannya

Selasa, 27 April 2021 - 11:02 WIB
loading...
A A A
Gara-gara alasan tak mau merekrut pembalap yang sudah tua, tak heran jika KTM yang sekarang memiliki dua pembalap yang sangat muda di tim pabrikan mereka, yakni Brad Binder (25) dan Miguel Oliveira (26).

“Masalah Dovizioso kini sudah ada sangkut pautnya dengan kami. Dia tentunya akan tetap menjadi teman kami. Namun, kami tidak akan menegosiasikan sebuah kesepakatan MotoGP dengannya,” ungkap Beirer, dilansir dari Speedweek, Selasa (27/4/2021).

“Saya tidak bisa mengesampingkan banyak hal tentang Kejuaraan Dunia MotoGP. Tapi saya cukup yakin saya bisa mengesampingkan itu (terkait perekrutan Dovizioso) dengan cukup yakin,” tambahnya.

“Perubahan generasi sedang terjadi di kelas MotoGP. Jadi, Anda harus memikirkan ke mana masa depan dan siapakah berlian muda kasar (pembalap yang masih muda menjanjikan) di paddock,” lanjut Beirer.

“Dalam konteks ini, Dovi bukan lagi pria yang tepat di usia 35 tahun. Dalam proyek muda seperti yang sedang kami jalankan, Anda harus mencoba sukses dengan pengendara muda. Sistem ini telah terbukti sangat baik dengan Brad Binder dan Miguel Oliveira,” tutupnya.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)