Kebanyakan di Rumah Aja, Kekasih Ronaldo Hamil Lagi?

Kamis, 21 Mei 2020 - 21:43 WIB
loading...
Kebanyakan di Rumah Aja, Kekasih Ronaldo Hamil Lagi?
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Foto: Dok Pribadi/Kolase/The Sun
A A A
TURIN - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, memicu dua spekulasi lewat sekali postingan di Instagram. Pose Georgina ketika selfie sambil menutupi perut dipercaya sebagai tanda bahwa ia sedang hamil.

Wanita 26 tahun itu juga menuai spekulasi yang menyebut ia sudah resmi bertunangan dengan Ronaldo . Pasalnya, dalam pose selfie yang sama, Georgina terlihat mengenakan cincin di jari manisnya.

Soal rumor tunangan, Georgina sebetulnya sudah memberikan bantahan. Namun terkait ia tengah berbadan dua, Georgina justru membuat rumor semakin menjadi-jadi lantaran statusnya di media sosial beberapa hari lalu.

“Bayi perempuan” tulisnya di Instagram.

Serie A dihentikan sejak 12 Maret 2020 lalu, dan sejak itu pula Ronaldo memang intens dengan Georgina. Keduanya, bersama anak-anak Ronaldo, menjalani masa karantina mandiri di Portugal hingga pekan lalu Ronaldo kembali ke Turin, Italia. (Baca juga: Persiapan Pensiun, Ronaldo Bangun Rumah Mewah )

Hubungan Ronaldo dan Georgina sebelumnya sudah membuahkan seorang putri bernama Alana Martina dos Santos Aveiro (2 tahun). Namun, di luar hubungannya dengan Georgina, Ronaldo juga memiliki seorang putra bernama Crisriano Jr, dan dua orang anak kembar dari “surogate mother” yang diberi nama Eva dan Matteo.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)