Eden Hazard Terbangkan Tukang Cukur Pribadi Ke Madrid Pakai Jet Mewah

Selasa, 27 April 2021 - 12:57 WIB
loading...
Eden Hazard Terbangkan Tukang Cukur Pribadi Ke Madrid Pakai Jet Mewah
Eden Hazard Nekat Terbangkan Tukang Cukur Rambut Pribadi Ke Madrid/The Sun
A A A
Eden Hazard menerbangkan tukang cukur pribadinya, Ahmed Alsanawi, ke Madrid dengan jet mewah di tengah aturan Covid-19 yang ketat di Spanyol dan Inggris. Alsanawi memposting cuplikan perjalanannya ke Instagram dengan penerbangan mewah untuk memenuhi permintaan Hazard.

Keputusan Hazard untuk menerbangkan Alsanawi mengandung risiko tinggi. Terlebih di tengah Keadaan Darurat Covid-19, dengan pemberlakuan jam malam dan pedoman mobilitas yang ketat, sejak Oktober.

Baca Juga: Real Madrid Cari Kemenangan dan Siap Menyakiti Chelsea

Alsanawi pun dengan senang hati melakukan perjalanan dari London ke Madrid yang menempuh hampir 1.000 mil. Dia mengunggah perjalanannya itu dengan memberikan caption: ’’Orang-orang bertanya kepada saya apa yang saya lakukan… .. SAYA MEMOTONG RAMBUT… .. Ini adalah gaya hidup.

’’Senang melihat adik saya kembali ke lapangan.’’

Perjalanan tersebut dilakukan pada saat Pemerintah Inggris 'menyarankan agar semua perjalanan internasional yang tidak penting'. Pedoman penguncian Spanyol memberikan 'beberapa pengecualian ... seperti perjalanan ke tempat kerja Anda' dan tidak ada saran tentang pelanggaran aturan Hazard atau Alsanawi. Negara ini tidak ada dalam daftar merah menjelang pengumuman pedoman perjalanan 'hijau' dan 'kuning'.

Hazard sendiri absen selama sebulan beraksi untuk Real Madrid karena cedera otot dan absen dalam kemenangan hari Rabu atas Cadiz.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1906 seconds (11.252#12.26)